Diincar Roma, Javier Pastore Pilih Bertahan di PSG

0
168
views

Diincar Roma, Javier Pastore Pilih Bertahan di PSG Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diincar Roma, Javier Pastore Pilih Bertahan di PSG Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diincar Roma, Javier Pastore Pilih Bertahan di PSG :

Atletico Madrid Minati Javier Pastore

Gelandang Paris Saint-Germain Javier Pastore sedang diincar AS Roma. Namun, gelandang asal Argentina itu tetap memilih bertahan bersama Les Parisiens beberapa musim lagi.

Kontrak Pastore dengan PSG tinggal tersisa satu tahun lagi. Namun, kedua pihak belum membahas soal perpanjangan kontrak hingga saat ini.

Hal ini lantas membuka kesempatan bagi beberapa klub besar untuk memboyong Pastore. Menurut laporan media Italia, Roma menjadi klub yang paling berminat untuk merekrut mantan gelandang Palermo itu.

Mendengar kabar ini, Pastore langsung membantah secara tegas. Ia mengaku masih ingin membela PSG dalam beberapa musim lagi. Keinginannya ini sudah disampaikan Pastore kepada Direktur Olahraga Roma Walter Sabbatini.

“Saya masih memiliki sisa kontrak setahun lagi dengan PSG. Tapi, saya sering berbicara kepada Walter Sabatini. Ia sudah membawa saya ke Italia. Saya menghormatinya,” kata Pastore.

“Saya harus menyelesaikan musim ini di Prancis dan kemudian mari kita lihat ke depannya. Tapi, saya yakin bahwa saya yakin bahwa saya akan tinggal di PSG,” tambahnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diincar Roma, Javier Pastore Pilih Bertahan di PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diincar Roma, Javier Pastore Pilih Bertahan di PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here