Diincar Tiga Tim Besar Inggris, Bayern Pagari Guardiola

0
123
views

Diincar Tiga Tim Besar Inggris, Bayern Pagari Guardiola Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Diincar Tiga Tim Besar Inggris, Bayern Pagari Guardiola serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diincar Tiga Tim Besar Inggris, Bayern Pagari Guardiola Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diincar Tiga Tim Besar Inggris, Bayern Pagari Guardiola :
Bola Liga

Diincar Tiga Tim Besar Inggris, Bayern Pagari GuardiolaBayern Muenchen dikabarkan tak akan begitu saja melepas pelatih mereka, Pep Guardiola, akhir musim ini. Guardiola menjadi incaran tiga tim besar Inggris karena kontraknya akan berakhir musim ini.

Laman Mirror menyatakan bahwa Bayern siap menawarkan kontrak bernilai 17 juta pound sterling per tahun hingga 2018 kepada Guardiola. Langkah tersebut diambil setelah Chelsea, Manchester City, dan Arsenal dikabarkan siap merekrut Guardiola akhir musim ini.

Chelsea saat ini sedang mencari pengganti Jose Mourinho, yang dinilai gagal membawa tim London Biru bersaing di papan atas Liga Inggris. Adapun Arsenal sedang mencari penerus Arsene Wenger, yang kemungkinan akan pensiun pada akhir musim ini. Sedangkan Manchester City memang sudah lama tergiur mendapatkan jasa pelatih yang sukses bersama Barcelona itu.

Presiden Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa pembicaraan soal perpanjangan kontrak ini akan dilakukan pada jeda musim dingin Desember nanti. Dia pun optimistis Guardiola akan bertahan di Bayern.

Adapun penasihat Guardiola, Josep Maria Orobitg, mengatakan tak ada yang tahu apa yang akan diputuskan pria berkepala plontos itu. Pep, menurut dia, adalah sosok yang tak mau membicarakan hal seperti ini kepada orang banyak.

“Kami berbicara secara intensif dalam beberapa hari ini. Namun, ketika membicarakan masalah seperti ini, dia sangat tertutup. Dia akan memutuskan berdasarkan apa yang dirasakannya. Saat ini dia sangat bahagia. Namun, bagaimanapun, keputusan ini akan diambil sendiri olehnya.”

Guardiola adalah salah satu pelatih paling sukses yang ada di muka bumi ini. Dia mempersembahkan 14 gelar saat melatih Barcelona pada 2008-2012. Dari 14 gelar itu diantaranya tiga gelar Liga Spanyol secara beruntun pada musim 2008-2009, 2009-2010, dan 2010-2011, serta dua gelar Liga Champions pada musim 2008-2009 dan 2010-2011.

Setelah sempat menganggur setahun, pada 2013, pelatih 44 tahun itu menangani Bayern Muenchen. Pada musim pertamanya, dia sukses membawa Bayern menggondol empat gelar: Liga Jerman, Piala Liga, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Musim lalu, dia kembali membawa tim Bavarian menjadi juara Liga Jerman.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diincar Tiga Tim Besar Inggris, Bayern Pagari Guardiola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diincar Tiga Tim Besar Inggris, Bayern Pagari Guardiola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here