Diisukan Bakal Hengkang ke Bayern, Oezil: Mia San Arsenal

0
162
views

Bola Liga Mesut Oezil akhirnya angkat bicara perihal rumor kepergiannya ke Bayern Munich di Januari 2015. Winger berusia 25 tahun ini menegaskan akan membela Arsenal untuk waktu yang panjang.

Belakangan, Oezil diyakini sudah tak bahagia di Emirates Stadium, dan memiliki rencana untuk pergi di jendela transfer musim dingin nanti. Terlebih, The Gunners dikabarkan akan menggaet Sami Khedira dari Real Madrid.

Bayern Munich dilaporkan sebagai klub yang paling berminat memakai jasa Oezil, dana sebesar 30 juta poundsterling sudah disiapkan untuk mendaratkannya ke Allianz-Arena. Sejak masih menukangi Barcelona, pelatih Josep Guardiola memang sudah tertarik dengan Oezil.

Namun, Oezil yang sedang mengalami cedera ligamen lateral di lutut kiri coba mengklarifikasi rumor tersebut. Pemain yang didatangkan dari Real Madrid dengan harga 42 juta poundsterling ini berkomitmen untuk membela The Gunners.

“Terima kasih telah mendukung saya melewati cedera. Saya segera kembali ke lapangan dan mendukung AFC. Sekarang dan di masa mendatang,” tulis Oezil pada akun Twitter resmi miliknya di @MesutOzil1088.

Pemain yang sudah menyumbangkan 8 gol untuk Arsenal itu menyematkan tulisan MiaSanArsenal di akhir tulisannya. Kalimat yang sedikit menyinggung slogan asli milik The Bavarians, yakni Mia San Mia atau yang memiliki arti Kami adalah kami.” (ren)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diisukan Bakal Hengkang ke Bayern, Oezil: Mia San Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Diisukan Bakal Hengkang ke Bayern, Oezil: Mia San Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here