Dikabarkan Miliki Masalah dengan Mourinho, Hazard Angkat Bicara

0
206
views

Dikabarkan Miliki Masalah dengan Mourinho, Hazard Angkat Bicara Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dikabarkan Miliki Masalah dengan Mourinho, Hazard Angkat Bicara serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dikabarkan Miliki Masalah dengan Mourinho, Hazard Angkat Bicara Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dikabarkan Miliki Masalah dengan Mourinho, Hazard Angkat Bicara :
Bola Liga

Dikabarkan Miliki Masalah dengan Mourinho, Hazard Angkat BicaraBintang Chelsea, Eden Hazard menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan pelatih Jose Mourinho, setelah pelatih The Blues tersebut tidak masuk ke dalam starting line up saat menghadapi Porto di Liga Champions.

Pemain internasional Belgia tersebut menjadi pemain pengganti di babak kedua setelah anak didik Mourinho kalah mengejutkan dari Porto dengan skor 2-1 di Liga Champions akhir bulan lalu, keputusan mantan pelatih Real Madrid untuk menempatkan peraih gelar pemain terbaik Premier League di bangku cadangan membuat beberapa pihak merasa heran dengan keputusan tersebut.

Namun Hazard yakin bahwa pelatih asal Portugal tersebut hanya mencoba untuk memberikan pesan kepadanya untuk meningkatkan performanya yang juga merosot pada awal musim ini, ia juga memberikan dukungan untuk pelatihnya saat ini setelah Mourinho mendapatkan tekanan hebat lantaran Chelsea tampil buruk.

“Aku tidak punya masalah dengan hal itu (dicadangkan). Maka itu adalah tugasku untuk mendongkrak performa di lapangan. Aku pikir dengan cara dia seperti itu, dia berusaha mengatakan sesuatu. Dia masih yang terbaik.” tegas Hazard menanggapi hal tersebut.

Pemain berusia 24 tahun tersebut bisa mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter setelah jeda internasional saat Chelsea menghadapi Aston Villa pada pekan depan, dan itu akan menjadi pembuktian baginya.

The Blues saat ini masih berusaha keras untuk bangkit dari keterpurukannya setelah mendapatkan bencana di awal musim ini, kekalahan atas Southampton di pertandingan terakhir pada bulan lalu di Stamford Bridge harus segera diakhiri, jika mereka ingin terus berada di papan atas.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dikabarkan Miliki Masalah dengan Mourinho, Hazard Angkat Bicara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dikabarkan Miliki Masalah dengan Mourinho, Hazard Angkat Bicara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here