Dikabarkan Pindah ke Inggris, Ini Saran Forlan pada Cavani

0
126
views

Dikabarkan Pindah ke Inggris, Ini Saran Forlan pada Cavani Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dikabarkan Pindah ke Inggris, Ini Saran Forlan pada Cavani serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dikabarkan Pindah ke Inggris, Ini Saran Forlan pada Cavani Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dikabarkan Pindah ke Inggris, Ini Saran Forlan pada Cavani :
Bola Liga

BolaLiga.org – Edinson Cavani kembali kencang dikabarkan akan pindah ke Premier League. Namun mantan striker Manchester United ini, Diego Forland meminta Cavani untuk memikirkan dengan baik jika ingin meninggalkan Prancis.

Cavani memang sudah lama dikabarkan akan pindah ke Liga Inggris. Manchester United, Chelsea dan Arsenal semua sempat diisukan akan menjadi tempat tujuan striker Paris St Germain ini sejak beberapa musim lalu.

Mantan pemain depan Palermo dan Napoli ini memang sempat kesulitan bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic di PSG. Pelatih PSG Laurent Blanc pun lebih sering memainkan Cavani di sisi kiri skuatnya.

Meski masa depan Cavani di PSG sempat menjadi tanda tanya, namun Forlan memintanya untuk berpikir hati hati sebelum meninggalkan PSG.

“Tanpa diragukan lagi, tapi itu panggilannya. Dia dalam momen besar di tim yang hebat. Mereka menang, mereka berjuang di setiap turnamen,” ungkap Forland kepada Omnisport

“Tidak mudah meninggalkan tempat di mana orang merasa nyaman, di mana dia  memiliki kesempatan untuk bermain banyak pertandingan, menjadi pencetak gol terbanyak, pergi ke tim lain dan untuk mengubah lagi,” ujarnya.

“Kadang-kadang perubahan tersebut tidak berakhir dengan baik atau mereka perlu beberapa waktu untuk meraih hasil dan dia menemukan bahwa di Paris,” kata saran Forland kepada mantan rekan setimnya di timnas Uruguay. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dikabarkan Pindah ke Inggris, Ini Saran Forlan pada Cavani semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dikabarkan Pindah ke Inggris, Ini Saran Forlan pada Cavani bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here