Dikalahkan Islandia Lagi, Peluang Belanda Menipis

0
185
views

Dikalahkan Islandia Lagi, Peluang Belanda Menipis Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dikalahkan Islandia Lagi, Peluang Belanda Menipis serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dikalahkan Islandia Lagi, Peluang Belanda Menipis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dikalahkan Islandia Lagi, Peluang Belanda Menipis :

Dikalahkan Islandia Lagi, Peluang Belanda Menipis

Tim nasional (timnas) Belanda peluangnya menipis lolos langsung ke putaran final Piala Eropa 2016. Skuad De Oranje tumbang tipis, 0-1, dari tamunya Islandia di Amsterdam ArenA pada Jumat (4/9) dini hari WIB.

Gol tunggal Islandia dicetak gelandang milik klub Premier League, Swansea City, Gylfi Pór Sigurdsson pada menit ke-51. Sedangkan Belanda sejak menit ke-33 main dengan 10 orang setelah Bruno Martins Indi kena kartu merah.

Kekalahan ini membuat Belanda terpatri di posisi tiga Grup A dengan nilai 10 dari tiga kemenangan plus sekali imbang dan sudah kalah tiga kali. Sebaliknya, Islandia memimpin pool ini karena hanya sekali kalah dan enam kali menang.

Ini kekalahan kedua Belanda dari Islandia pada kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan skor sama. Catatan negatif ini jadi debut tak enak bagi Danny Blind yang melakoni laga pertama sebagai pelatih Belanda.

Posisi pertama dan kedua grup akan melaju langsung ke putaran final turnamen ini di Prancis tahun depan. Posisi tiga grup harus menjalani play-off dengan tim peringkat sama di pool lain.

Sementara itu, Republik Ceko ada di posisi kedua Grup A. Mereka pada jadwal laga sama unggul, 2-1, atas tamunya Kazakhstan. Main di Doosan Arena, tim tamu unggul dulu melalui Yuri Logvinenko pada menit ke-21.

Untung pada pertengahan babak kedua tuan rumah memiliki penyerang haus gol Milan Skoda. Masuk pada menit ke-46 menggantikan Jiri Skalak, Skoda mencetak dua gol pada menit ke-74 dan 86.

Lalu Turki yang ada di posisi empat gagal memaksimalkan peluang main di kandang. Anak asuh Faith Terim hanya bermain imbang, 1-1, dengan Latvia di Stadion Konya Buyuksehir. Gol Turki dicetak Silcuk Inan dan Valerijs Sabala menjadi penyumbang gol Latvia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dikalahkan Islandia Lagi, Peluang Belanda Menipis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dikalahkan Islandia Lagi, Peluang Belanda Menipis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here