Dikalahkan Juve, Rombongan Pemain Roma Dapat Hinaan di Bandara

0
159
views

Bola Liga Kekalahan AS Roma dari Juventus pada giornata ke 6 Serie A masih menyisakan banyak cerita. Salah satunya adalah hinaan yang didapat rombongan I Lupi oleh para fans si Nyonya Tua di bandara Turin.

Seperti dilaporkan Corriere dello Sport, insiden terjadi saat anak asuh Rudi Garcia akan kembali ke Roma. Beberapa pekerja di bandara yang juga adalah fans dari Juventus, meneriakkan kata-kata Anda tidak pernah menang kepada rombongan pemain Roma.

Bahkan, pilot pesawat yang mengangkut pemain Roma pun ikut mengolok-olok Sang pilot mengatakan Forza Juve saat memberikan pesan kepada para penumpang sebelum lepas landas.

Leonardo Bonucci yang menjadi penentu kemenangan Juventus, bahkan menuliskan pesan yang cukup memicu amarah pendukung Roma. Hal tersebut diungkapkannya saat menjawab tuduhan bahwa timnya dibantu oleh wasit.

“Anda harus mencuci mulut Anda! Satu-satunya hal yang penting adalah kemenangan: Saya menikmatinya!, kata Bonucci di akun Twitter miliknya. “Tidak ada referensi untuk fans Roma, itu hanya perayaan saya. Sama seperti yang saya lakukan di kesempatan lain. “

Kemenangan 3-2 I Bianconeri di Juventus Stadium tersebut memang cukup kontroversial. Pasalnya, penalti pertama yang diberikan oleh wasit Gianluca Rocchi untuk si Nyonya Tua dinilai tak perlu, karena Maicon melakukan handball di luar kotak penalti.

Kemudian, gol terakhir Juve yang dicetak Bonucci. Pasalnya, Arturo Vidal dinilai sudah berada dalam posisi offside ketika Bonucci melesakkan bola dengan tendangan voli dari luar kotak penalti.

Sementara itu, seorang pendukung Roma, Carlo Taormina, menilai wasit Rocchi terlalu berat sebelah. Mereka pun siap untuk mengajukan tuntutan kepada wasit yang pada laga tersebut mengeluarkan 7 kartu kuning, 2 kartu merah, dan 3 hadiah penalti.

Rocchi harus ditendang keluar dari dunia perwasitan dan kami warga (Roma) akan mengajukan tuntutan terhadap dirinya, menanyakan apakah perilakunya itu disengaja atau tidak. Siapa pun yang membantu sepakbola ke arah yang lebih buruk harus ditangkap, ujar pria yang berprofesi sebagai pengacara ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dikalahkan Juve, Rombongan Pemain Roma Dapat Hinaan di Bandara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Dikalahkan Juve, Rombongan Pemain Roma Dapat Hinaan di Bandara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here