Dikalahkan Sassuolo, Buffon Tak Mau Cari-Cari Alasan

0
133
views

Dikalahkan Sassuolo, Buffon Tak Mau Cari-Cari Alasan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dikalahkan Sassuolo, Buffon Tak Mau Cari-Cari Alasan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dikalahkan Sassuolo, Buffon Tak Mau Cari-Cari Alasan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dikalahkan Sassuolo, Buffon Tak Mau Cari-Cari Alasan :
Bola Liga

Buffon Pastikan Juventus tak Akan Terpuruk di Serie AKiper Juventus, Gianluigi Buffon mengungkapkan kekecewaannya usai Bianconeri dikalahkan Sassuolo di lanjutan Serie A tengah pekan ini.

Juventus harus mengakui ketangguhan tuan rumah Sassuolo pada laga tersebut. Gol tunggal lewat tendangan bebas Nicola Sansone pada menit ke-20 menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut.

Usai pertandingan, Buffon pun menegaskan bahwa timnya tak bisa lagi mencari-cari alasan atas kekalahan tersebut. Diakuinya, timnya bermain buruk dan tak cukup mampu untuk membunuh pertandingan.

“Ada alasan untuk sebuah kekalahan pada tiga atau empat minggu lalu, tapi setelah pemain yang cedera kembali dan kami bermain dua atau tiga laga terakhir dengan sangat baik, kami tak bisa bermain seperti babak pertama kami yang buruk,” ujarnya.

“Saya pikir kami punya skuat yang penuh kualitas dan sosok yang bisa mengubah kondisi tanpa masalah. Tapi bila kami bermain seperti babak pertama, gagal memenangkan setiap perebutan bola dan gagal melakukan umpan, kami tak bisa menyalahkan siapa pun. Kami semua bermain buruk,” tandasnya.(foti/dzi)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dikalahkan Sassuolo, Buffon Tak Mau Cari-Cari Alasan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dikalahkan Sassuolo, Buffon Tak Mau Cari-Cari Alasan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here