Dikalahkan Tim Debutan, Pelatih Valencia Malu Berat

0
163
views

Dikalahkan Tim Debutan, Pelatih Valencia Malu Berat Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dikalahkan Tim Debutan, Pelatih Valencia Malu Berat serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dikalahkan Tim Debutan, Pelatih Valencia Malu Berat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dikalahkan Tim Debutan, Pelatih Valencia Malu Berat :
Bola Liga

Dikalahkan Tim Debutan, Pelatih Valencia Malu Berat

Diprediksi mampu menang mudah atas tim debutan, KAA Gent, Valencia secara mengejutkan ditaklukan dengan skor tipis 0-1 dalam matchday keempat Liga Champions Grup H.

Hasil minor itu membuat peluang Los Ches untuk lolos ke babak 16 besar terbilang berat. Kendati menduduki peringkat kedua dengan enam poin, mereka harus berhadapan dengan dua tim berat, Olympique Lyonnais dan Zenit St Peterburg dalam dua laga sisa.

Pelatih Valencia, Nuno Santo mengaku malu dengan kekalahan tersebut. Apalagi ia mengatakan para pemainnya tampil sangat buruk sepanjang laga.

“Kami malu dengan apa yang kami tunjukkan di lapangan,” ujar pelatih Valencia Nuno Santo mengomentari kekalahan atas tim debutan tersebut dikutip dari Allsports.

“Kami tidak berimprovisasi cukup baik pada laga ini. Sekarang tugas jadi makin berat karena kami butuh satu atau bahkan dua kemenangan lagi,” ujar Nuno. (Allsports)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dikalahkan Tim Debutan, Pelatih Valencia Malu Berat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dikalahkan Tim Debutan, Pelatih Valencia Malu Berat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here