Dikalahkan TNI, Pelatih PBFC Mundur

0
148
views

Dikalahkan TNI, Pelatih PBFC Mundur Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dikalahkan TNI, Pelatih PBFC Mundur serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dikalahkan TNI, Pelatih PBFC Mundur Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dikalahkan TNI, Pelatih PBFC Mundur :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Pusamania Borneo Football Club atau PBFC Iwan Setiawan mengambil keputusan mengejutkan dengan mengundurkan diri dari klub berjuluk “Pesut Etam” tersebut.

Seperti dikutip dari laman resmi PBFC di Samarinda, Kamis, keputusan mundur mantan pelatih Persija Jakarta itu disampaikan kepada manajemen tim setelah anak-anak asuhnya menelan kekalahan 5-6 melalui adu penalti dari PS TNI di ajang Piala Jenderal Sudirman, Rabu (18/11) malam.

“Memang betul dia (Iwan Setiawan) mundur dan sebagai gantinya, saya menunjuk Kas Hartadi (sebelumnya asisten pelatih, red) sebagai pelatih kepala,” kata Presiden PBFC Nabil Husein.

Pada laga perdana Piala Jenderal Sudirman tersebut, PBFC sebenarnya sempat unggul dua gol sebelum kemudian PS TNI menyeimbangkan skor 2-2, sehingga memaksa laga harus diakhiri dengan adu penalti untuk menentukan pemenangnya.

Nabiel Husein mengungkapkan keputusan mundur itu didasari pernyataan Iwan Setiawan sehari sebelum laga melawan PS TNI. Saat itu, Iwan Setiawan berjanji akan mundur jika PBFC kalah dari PS TNI.

“Itu sudah jadi komitmen saya dan dia. Saya ucapkan terima kasih kepada Coach Iwan yang sudah bekerja sama dengan kami,” ujarnya.

Sebelumnya, Iwan Setiawan telah menangani Hamka Hamzah dan kawan-kawan pada ajang turnamen Piala Presiden dan mengantarkan timnya lolos ke babak delapan besar.

Sementara pada turnamen Piala Jenderal Sudirman, PBFC berada di grup C bersama PS TNI, Surabaya United, Persela Lamongan, dan Persib Bandung yang menghentikan mereka pada babak delapan besar Piala Presiden 2015. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dikalahkan TNI, Pelatih PBFC Mundur semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dikalahkan TNI, Pelatih PBFC Mundur bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here