Diklat Persib Mulai Membuahkan Hasil

0
388
views

Diklat Persib Mulai Membuahkan Hasil Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diklat Persib Mulai Membuahkan Hasil Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diklat Persib Mulai Membuahkan Hasil :

Terpanggil dua pemain Persib U-21 Jujun Saepuloh dan Hanif Abdurrauf oleh Badan Tim Nasional (BTN), sebagai buah dari kerja keras selama ini. Hal itu diutarakan oleh Manajer Diklat Persib, Yoyo S. Adiredja di Lapangan Sabuga ITB. Artinya, pembinaan usia dini yang dilakoninya bersama tim mulai terlihat buahnya. Tentu saja, terpanggilnya Jujun dan Hanif harus diapresiasi dan mendapat dukungan dari klub. Maka, keduanya pun mendapat sokongan moral untuk dilepas ke timnas dan fokus membela Tim Garuda Jaya.
“Kita sangat bangga ada yang terpilih bergabung dengan Timnas. Ini harus diapresiasi dan kita dukung penuh. Ini pun merupakan buah dari kerja keras pembinaan kita selama ini,” katanya.
Sementara itu, Hanif mengaku pemanggilan ini menjadikan motivasi baru buatnya. Apalagi di tengah karut marut dunia sepakbola saat ini. “Setidaknya mungkin ini jadi obat buat saya. Walaupun tidak terlalu mengikuti perkembangannya seperti apa, hanya ketakutan tidak adanya kompetisi ini saya rasakan,” ungkapnya.
Senanda dengannya, Jujun pun berharap kondisi dunia sepakbola Indonesia kembali sehat. Apalagi, sebagai pemain junior harapan berjenjang hingga tampil dikompetisi sangat diharapkan. “Kita tentunya selain semangat berlatih harus semangat menatap pertandingan juga. Semoga saya dan teman-teman di timnas nanti bisa buat bangga sepakbola Indonesia,” ungkapnya.

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diklat Persib Mulai Membuahkan Hasil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diklat Persib Mulai Membuahkan Hasil bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here