Dikritik Fans Lawan, Drogba Balas Unggah Video 'Tennis Goal'

0
136
views

Dikritik Fans Lawan, Drogba Balas Unggah Video 'Tennis Goal' Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dikritik Fans Lawan, Drogba Balas Unggah Video 'Tennis Goal' Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dikritik Fans Lawan, Drogba Balas Unggah Video 'Tennis Goal' :

Dia merekam sebuah trik.

Bola Liga – Menghadapi kritikan dan cibiran dari pendukung Arsenal tak membuat para punggawa Chelsea ‘drop’ dan tertekan.

Justru sebaliknya pasukan Stamford Bridge terlihat berusaha rileks dan sangat enjoy menghadapi fase akhir dari perjuangan mereka untuk merengkuh trofi Premier League.

Seperti telah diketahui sebelumnya sesaat setelah menahan imbang Arsenal di Emirates Stadium hari Minggu lalu, para pendukung The Gunners menyerukan yel-yel sindiran pola bermain Eden Hazard cs dengan teriakan “boring, boring Chelsea” (“membosankan, membosankan Chelsea”) 

Legenda The Blues, Didier Drogba merekam sebuah trik ‘tennis goal’ yang dimainkan Loic Remy, John Terry, Thibaut Courtois, John Obi Mikel dan dirinya sedang menyundul bola satu sama lain di atas sebuah meja sebelum mendaratkannya ke dalam sebuah wadah.

Dilansir Mirror.co.uk, video tersebut diunggah Drogba ke akun instagram sebagai sebuah ‘tanggapan’ dari kritikan fans Arsenal.

Drogba pun memberikan judul videonya itu dengan kata-kata: “Boring boring Chelseaaa!!!!!”

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dikritik Fans Lawan, Drogba Balas Unggah Video 'Tennis Goal' semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dikritik Fans Lawan, Drogba Balas Unggah Video 'Tennis Goal' bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.