Dikritik Scholes, Striker MU Ini Dibela Manajer Leicester

0
122
views

Dikritik Scholes, Striker MU Ini Dibela Manajer Leicester Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dikritik Scholes, Striker MU Ini Dibela Manajer Leicester serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dikritik Scholes, Striker MU Ini Dibela Manajer Leicester Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dikritik Scholes, Striker MU Ini Dibela Manajer Leicester :
Bola Liga

BolaLiga.org – Performa Anthony Martial yang menurun di Manchester United sempat mendapatkan sorotan. Namun demikian, striker muda Prancis ini mendapatkan dukungan dari manajer Leicester City, Claudio Ranieri.

Martial sempat membuat kejuatan setelah membuat kejutan setelah mencetak empat gol di awal musim setelah bergabung dari AS Monaco setelah diboyong 36 juta Poundsterling. Namun pemain 19 tahun itu mulai kesulitan mencetak gol lagi.

Hasil imbang MU melawan PSV Eindhoven di fase grup Liga Champions kemarin membuat Martial telah enam laga tanpa gol. Total pemain Prancis ini hanya mencetak satu gol di 15 kali penampilannya bersama klub dan timnas Prancis.

Mantan bintang MU, Paul Scholes mengkritik Martial akan ketajaman golnya dan belum siap menjadi pemimpin MU sebagai ujung tombak. Namun Ranieri membela Martial dan yakin bahwa kritikan Scholes akan membuatnya berkembang.

“Dia masih berusia 19 tahun. Itu adalah tepat untuk memberikan kritikan, dan kritikan Scholes adalah benar, tapi itu akan membuat pikirannya berkembang,” ungkap Ranieri yang sempat meboyong Martial dari Lyon ke Monaco pada 2013.

“Karakternya sangat kuat, dia masih muda namun tangguh. Ini penting bahwa dia juga cerdas dan dia dapat meningkat,” kata manajer Leicester City ini yang bersiap menghadapi MU di akhir pekan ini. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dikritik Scholes, Striker MU Ini Dibela Manajer Leicester semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dikritik Scholes, Striker MU Ini Dibela Manajer Leicester bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here