Dikritik Van Gaal, Gelandang MU Ini Dibela Loew

0
123
views

Dikritik Van Gaal, Gelandang MU Ini Dibela Loew Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dikritik Van Gaal, Gelandang MU Ini Dibela Loew serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dikritik Van Gaal, Gelandang MU Ini Dibela Loew Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dikritik Van Gaal, Gelandang MU Ini Dibela Loew :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih timnas Jerman Joachim Loew menegaskan bahwa Bastian Schweinsteiger tetap merupakan pemain berbakat kelas dunia. Hal itu ditegaskan Low setelah Schweinsteiger sempat dikritik oleh manajer MU Louis van Gaal.

Schweinsteiger ditarik keluar di babak kedua saat MU kalah 2-3 dari Wolfsburg di Liga Champions. Van Gaal juga mengkritik pemain berusia 31 tahun itu menyusul hasil imbang tanpa gol saat melawan West Ham United.         

Manajer MU ini menegaskan belum melihat yang terbaik dari Schweinsteiger seperti yang pernah dia lihat di Bayern Munich. Namun Low membelanya dan membiarkan dia untuk beradaptasi penuh dengan kehidupannya di Inggris.

Bahkan Loew juga menegaskan bahwa posisinya sebagai kapten timnas Jerman tetap tidak terancam digeser. “Kami tahu apa yang dimiliki Bastian. Dia tetap pemain kelas dunia dan terbantahkan sebagai kapten kami,” ungkapnya.

“Bahkan pemain berpengalaman seperti dia membutuhkan waktu untuk membiasakan diri di liga baru. Saya yakin Bastian Schweinsteiger masih akan memiliki saat menyenangkan di Manchester United,” tukas Loew. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dikritik Van Gaal, Gelandang MU Ini Dibela Loew semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dikritik Van Gaal, Gelandang MU Ini Dibela Loew bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here