Dilanda Kegalauan, Semen Padang Tetap Optimistis Jamu MU

0
14
views

Dilanda Kegalauan, Semen Padang Tetap Optimistis Jamu MU Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Dilanda Kegalauan, Semen Padang Tetap Optimistis Jamu MU. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dilanda Kegalauan, Semen Padang Tetap Optimistis Jamu MU :

Bola Liga

Bolaliga.org – Jelang menghadapi Madura United dalam pekan ke-14 gelaran TSC 2016, kubu Semen Padang sedang dilanda kegalauan. Kegalauan tersebut adalah terkait bisa tampil atau tidaknya tiga pilar utama Kabau Sirah kala menghadapi Laskar Sape Kerrab di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (8/8) mendatang.

Tiga pemain yang diragukan tampil itu adalah Cassio Fransisco, Mekan Nasyirov, dan Irsyad Maulana. Ketiganya sudah sejak Rabu (3/8) belum bisa mengikuti semua materi latihan Semen Padang karena mengalami masalah cedera. Khusus Cassio, bek andalan Kabau Sirah itu memang sudah absen sejak laga terakhir menghadapi Persiba Balikpapan pada Jumat (29/7) lalu.

“Kami masih memiliki beberapa hari jelang pertandingan. Kondisi mereka (Cassio, Irsyad, dan Mekan) akan terus kami pantau dalam beberapa hari kedepan,” jelas pelatih Semen Padang menjelaskan kodisi anak-anak asuhnya itu seperti dilansir situs resmi Madura United.

Kendati masih belum pasti apakah dapat menurunkan ketiga pilarnya tersebut, Nil Maizar tetap optimistis timnya mampu meraih tiga poin kala menghadapi Madura United kelak. Eks pelatih tim nasional Indonesia itu pun mengungkapkan jika dirinya siap mengeluarkan seluruh potensi anak-anak asuhnnya.

Selain itu dia juga mengungkapkan akan menyuruh pasukannya memberi perhatian khusus kepada bomber andalan tim tamu, Rodriguez Aracil Pablo. Hingga pekan ke-13 TSC memang Pablo menjadi bomber yang sangat produktif dengan telah menciptakan 10 gol.

“Bermain di kandang sendiri tentunya kami akan mengincar tiga poin di laga nanti,” ujar Nil Maizar.

“Soal Pablo, dia memang penyerang yang bagus. Itu bisa terlihat dari jumlah gol yang sudah diciptakannya. Dia akan menjadi perhatian khusus kami pada pertandingan nanti,” tandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dilanda Kegalauan, Semen Padang Tetap Optimistis Jamu MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here