Dilepas Inter, Samuel Masih Galau

0
198
views
Berita Bola
Berita Bola

Bola Liga – Defender veteran Walter Samuel mengaku masih tak tahu ke mana ia akan melanjutkan karirnya musim depan. Pemain 35 tahun ini akan segera berstatus bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Internazionale.

Di usianya yang sudah cukup tua untuk ukuran pesepakbola, Samuel mengaku belum memikirkan soal pensiun. Ia ingin melanjutkan karir setidaknya semusim lagi, entah di klub mana.

“Sejujurnya saya tak tahu apa yang harus saya lakukan, musim ini baru saja berakhir. Saya sudah berada di Inter selama sembilan tahun, kini saya sama sekali tak punya gambaran keputusan apa yang akan saya ambil,” ungkap pemain asal Argentina ini seperti dilansir TMW.

“Saya akan menghabiskan hari-hari terakhir saya di sini, sebelum mengambil keputusan terbaik bersama dengan keluarga. Saya sudah pasti tidak bertahan di Inter, masa-masa itu telah berakhir. Namun yang jelas saya masih ingin bermain semusim lagi.”

Samuel didatangkan Inter dari Real Madrid dengan nilai transfer 16 juta Euro pada tahun 2005 silam. Bersama Nerazzurri, total ia mengemas 233 penampilan dengan sumbangan 17 gol sebagai bek tengah. Berita bola berjudul Dilepas Inter, Samuel Masih Galau semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Dilepas Inter, Samuel Masih Galau bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here