Dilumat Everton, Mou: Yang Tertekan Itu Pengungsi, Bukan Saya

0
136
views

Dilumat Everton, Mou: Yang Tertekan Itu Pengungsi, Bukan Saya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dilumat Everton, Mou: Yang Tertekan Itu Pengungsi, Bukan Saya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dilumat Everton, Mou: Yang Tertekan Itu Pengungsi, Bukan Saya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dilumat Everton, Mou: Yang Tertekan Itu Pengungsi, Bukan Saya :

 

Jose Mourinho

Setelah ditumbangkan Crystal Palace 2-1 di pekan ke-4, pekan ini kenyataan pahit harus diterima manajer Chelsea Jose Mourinho. Bertandang ke Goodison Park markas Everton, The Blues menelan kekalahan telak 3-1.

Ketiga gol tuan rumah dicetak oleh Steven Naismith. Sementara satu gol balasan tim tamu dibukukan oleh Nemanja Matic.

Menanggapi kegagalannya pekan ini, Mou mengaku bahwa dirinya tidak merasa tertekan. Namun manajer asal Portugal mengakui bahwa dirinya kecewa dengan buruknya performa tim dalam pertandingan itu.

“Tidak, saya tidak merasa tertekan. Saya pikir pengungsi (korban perang) yang berada dalam tekanan besar,” tukas Mourinho.

“Kepercayaan diri para pemain rendah. Buah dari buruknya hasil pertandingan. Bagi saya, semuanya jelas. Anda bisa berkata apapun yang anda mau tapi para pemain ini patut mendapat hasil yang lebih baik,” sambungnya usai pertandingan.

“Kami membutuhkan kemenangan beruntun agar para pemain bisa kembali tersenyum, para striker untuk mencetak gol dan para bek untuk terhindar dari kesalahan dan terlepas dari hukuman,” tegasnya.

Dengan kegagalan ini, Chelsea semakin terpuruk. Pekan ini, Chelsea yang mengantongi empat poin dari lima laga turun ke posisi 16 klasemen sementara Liga Premier.(Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan BolaLiga com Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dilumat Everton, Mou: Yang Tertekan Itu Pengungsi, Bukan Saya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dilumat Everton, Mou: Yang Tertekan Itu Pengungsi, Bukan Saya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here