Diminati Chelsea, Ancelotti Justru Dukung Mourinho

0
140
views

Diminati Chelsea, Ancelotti Justru Dukung Mourinho Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Diminati Chelsea, Ancelotti Justru Dukung Mourinho serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diminati Chelsea, Ancelotti Justru Dukung Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diminati Chelsea, Ancelotti Justru Dukung Mourinho :
Bola Liga

BolaLiga.org – Nama eks pelatih Chelsea dan juga Real Madrid, Carlo Ancelotti, kembali ramai dibicarakan menyusul terpuruknya Chelsea musim ini. Ancelotti disebut-sebut bakal kembali ke Stamford Bridge dan menggantikan Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Ancelotti pernah membesut Chelsea dan membawa klub London Biru menjuarai Liga Premier di tahun 2010. Namun sama seperti nasib Mourinho di masa kepelatihan pertamanya bersama The Blues, Ancelotti juga dipecat oleh sang pemilik klub, Roman Abramovich karena gagal mempertahankan gelar di musim berikutnya.

Menanggapi rumor perihal dirinya kembali ke Chelsea, Ancelotti tidak memberikan jawaban pasti. Namun pelatih asal Italia itu memberikan dukungannya pada Mourinho.

“Saya tidak ada masalah di Chelsea,” tukas Ancelotti.

“Mereka (Chelsea) sudah memutuskan untuk tetap mempertahankannya (Mourinho). Saya pikir itu keputusan yang tepat,” tambah pelatih yang pernah menjuarai tiga trofi Liga Champions.

“Saya tidak mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Jose tapi hubungan kami baik. Saat kami (Ancelotti dan pemain Real Madrid) memenangkan Decima di Madrid, dia memberi selamat kepada saya. Dan saya yakin dia adalah satu-satunya yang mengetahui apa yang terjadi di Chelsea saat ini,” tambahnya lagi.

Kekalahan 1-0 atas Stoke City akhir pekan kemarin merupakan kekalahan ketujuh The Blues dari 12 laga yang dilakoni di Liga Premier musim ini. Kekalahan tersebut juga membuat The Blues tertahan di posisi 16 klasemen sementara. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diminati Chelsea, Ancelotti Justru Dukung Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diminati Chelsea, Ancelotti Justru Dukung Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here