Dinamo Kiev Sudah Pelajari Kelemahan City

0
111
views

Dinamo Kiev Sudah Pelajari Kelemahan City Terbaru dari Bola Liga Dinamo Kiev Sudah Pelajari Kelemahan City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dinamo Kiev Sudah Pelajari Kelemahan City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dinamo Kiev Sudah Pelajari Kelemahan City :
Bola Liga

BolaLiga, Kiev – Meski kalah dari segi kualitas, Dinamo Kiev yakin bisa mengejutkan Manchester City di leg pertama 16 besar Liga Champions. Mereka sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan The Citizens.Dinamo Kiev akan menjamu City di Stadion Valeriy Lobanovskyi, Kamis (25/2/2016) dini hari WIB. Dari kualitas pemain, City jelas lebih unggul dari tim tuan rumah. Tapi, Tim yang dijuluki White and Blue sedikit diuntungkan dengan banyaknya pemain Manchester Biru yang cedera.Beberapa pilar City yang cedera di antaranya adalah Kevin De Bruyne, Samir Nasri, dan Gael Clichy. Kabar bagusnya adalah mereka sudah bisa diperkuat dua palang pintu andalan, Vincent Kompany dan Eliaquim Mangala.Meski demikian, pelatih Dinamo, Sergei Rebrov menilai kekuatan City takkan berkurang meski beberapa pilarnya tak bisa bermain karena cedera.”Kami sudah menganalisis kekuatan dan kelemahan mereka. Kami tahu betapa kuatnya lini serang mereka. Mereka punya pemain-pemain seperti Raheem Sterling, David Silva, dan Sergio Aguero. Tapi, City juga punya kelemahan dan kami sudah memberitahukannya kepada para pemain. Semoga mereka bisa memanfaatkannay dengan baik,” ujar Rebrov, di situs resmi UEFA.City tak mampu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Tapi, hal itu tak menjadi jaminan Dinamo Kiev bisa meraih kemenangan dengan mudah.”Penampilan mereka di kompetisi domestik tak berpengaruh karena kompetisi Liga Champions berbeda. Kami sudah melihat mereka memprioritaskan Liga Champions ketimbang Piala FA. Meski banyak pemain cedera, mereka masih punya pemain lain yang berkualitas,” tambahnya.Rebrov menegaskan anak asuhnya siap bertarung menghadapi City dan berusaha meraih hasil positif di kandang sendiri.”Semua pemain kami dalam kondisi fit dan siap bertarung, termasuk Andriy Yarmolenko. Ia pemain penting untuk kami, tapi kami harus masih melihat apakah kondisinya sudah 100 persen fit,” ia mengakhiri. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dinamo Kiev Sudah Pelajari Kelemahan City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dinamo Kiev Sudah Pelajari Kelemahan City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here