Dipaksa Main, Alexis Sanchez Cedera

0
211
views

Dipaksa Main, Alexis Sanchez Cedera Terbaru dari Bola Liga Dipaksa Main, Alexis Sanchez Cedera. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dipaksa Main, Alexis Sanchez Cedera Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dipaksa Main, Alexis Sanchez Cedera :
Bola Liga

Bola Liga – -Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui jika salah satu pemain andalannya yakni Alexis Sanchez tengah menderita cedera hamstring ringan. Namun demikian, Wenger menolak untuk mengistirahatkan pemain asal Chile tersebut karena kondisi badai cedera yang memang sedang dialami Arsenal.

Musim ini Sanchez terus bermain dalam setiap pertandingan Arsenal dan itu membuktikan betapa krusialnya peran pemain lincah tersebut. Namun kini, Sanchez tengah mengalami cedera dan Wenger merasa ini bukan waktu yang tepat untuk memberikan waktu istirahat pada pemain yang mereka boyong dari Barcelona itu.

““Alexis mengalami cedera hamstring ringan dan kami akan memeriksa kondisinya lebih lanjut nanti. Tapi ini mungkin bukan waktu yang tepat untuk mengistirahatkannya,” kata Wenger.

Manajer asal Prancis itu memang mendapati situasi yang dilematis. Di satu sisi, memaksakan Sanchez main bisa membuat cederanya bertambah parah. Namun jika ia tidak memainkan Sanchez, maka Arsenal akan kehilangan daya dobraknya karena memang saat ini tidak banyak pemain tersisa di posisi tersebut.

Theo Walcott dan Danny Welbeck masih mengalami cedera meski Alex Oxlade-Chamberlain dikabarkan sudah bisa main lagi akhir pekan ini. Dari daftar pemain yang ada, hanya Mesut Ozil dan Joel Campbell saja yang benar-benar berada dalam kondisi fit untuk membantu Olivier Giroud di lini depan.

““Mungkin Alex akan kembali ke skuad di hari Minggu nanti. Theo belum akan siap dan ia masih harus menjalani tes lagi meski ia sudah bisa kembali berlari tanpa mengalami rasa sakit. Dan semua pemain yang bermain kemarin (lawan Dinamo Zagreb) tersedia untuk hari Minggu esok (melawan Norwich).”

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dipaksa Main, Alexis Sanchez Cedera semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dipaksa Main, Alexis Sanchez Cedera bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here