Dipecat Real Sociedad, David Moyes Berpeluang Latih Celtic

0
126
views

Dipecat Real Sociedad, David Moyes Berpeluang Latih Celtic Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dipecat Real Sociedad, David Moyes Berpeluang Latih Celtic serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dipecat Real Sociedad, David Moyes Berpeluang Latih Celtic Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dipecat Real Sociedad, David Moyes Berpeluang Latih Celtic :
Bola Liga

Dipecat Real Sociedad, David Moyes Berpeluang Latih CelticDavid Moyes akhirnya resmi didepak Real Sociedad setelah tak mampu membawa klub asal San Sebastian itu ke posisi terbaik di La Liga. Hingga pekan ke-11, Sociedad hanya menduduki peringkat 16 dengan sembilan poin.

Kapasitas Moyes sebagai pelatih pun kian diragukan karena Sociedad menjadi klub kedua yang gagal dilatih oleh pria asal Skotlandia setelah Manchester United dua musim lalu.

Tapi nampaknya Moyes sangat ingin melatih Glasgow Celtic suatu saat nanti. Di Skotlandia, The Boys merupakan klub yang paling disegani. Moyes sendiri pernah berkiprah dan menjalani debutnya sebagi pemain bersama Celtic pada musim 1980 hingga 1983.

“Saya selalu berpikir kalau suatu saat nanti saya bisa melatih Celtic. Saya harus siap untuk hal itu,” tutur Moyes kepada Mirror.

“Celtic merupakan klub hebat dunia jadi saya harus siap jika selanjutnya ke Celtic. Suatu hari saya akan mewujudkanya tapi akan selalu ada keempatan bagi saya. Skotlandia adalah rumah saya. Glasgow juga rumah kedua saya,” lanjut eks pelatih Everton itu. (Squawka)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dipecat Real Sociedad, David Moyes Berpeluang Latih Celtic semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dipecat Real Sociedad, David Moyes Berpeluang Latih Celtic bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here