Dipecundangi Norwich, United Terlempar dari Big Four

0
121
views

Dipecundangi Norwich, United Terlempar dari Big Four Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dipecundangi Norwich, United Terlempar dari Big Four serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dipecundangi Norwich, United Terlempar dari Big Four Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dipecundangi Norwich, United Terlempar dari Big Four :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester United kembali bermain buruk. Tampil di Old Trafford, Sabtu (19/12/2015), pasukan Louis van Gaal justru keok 1-2 oleh klub gurem Norwich City.

United, bahkan tertinggal dua gol lebih dulu dari Norwich, masing-masing oleh Cameron Jerome dan Banor Tettey. Adapun satu gol United dicetak oleh Anthony Martial.

Hasil ini membuat United keluar dari big four. United turun satu peringkat ke posisi lima sementara dengan poin 29. Itu adalah poin serupa dengan Tottenham, yang sukses mengalahkan tuan rumah Southampton 0-2.

Sementara Norwich masih berada di posisi 16, dengan raihan 18 poin, atau cuma unggul empat poin dari Swansea, penghuni teratas zona degradasi.

Jalannya Laga
Di laga pekan ke-17 ini, United, sejatinya, bermain dominan. Mereka bahkan unggul penguasaan bola dari lawannya, yang memilih bertahan.

Rooney dan Depay juga beberapa kali mampu membongkar lini pertahanan Norwich. Namun, buruknya finishing, membuat gol yang dinanti United tak tercipta.

United yang terlena menyerang, dibuat terkejut oleh aksi Jerome. Aksi individunya berujung pada robeknya gawang United di menit ke-38. Skor di papan pun berubah 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Nyanyian meminta kemenangan oleh pendukung tuan rumah langsung bergemuruh di Old Trafford. Nyanyian itu pun langsung melecut semangat Rooney cs untuk merobek gawang Norwich.

Tetapi, asa tersebut berhasil disirnakan oleh Norwich yang kembali merobek gawang David De Gea untuk kali kedua pada menit 54. Jerome kembali menjadi momok menakutkan bagi United. Kali ini dia memberikan umpan cantik yang langsung dikonversi menjadi gol oleh Tettey. Skor 2-0, Norwich makin menjauh.

Tertinggal dua gol, dengan asa yang mulai redup, United kembali mencoba menyerang.

Peruntungan United akhirnya muncul di menit 66, dengan lahirnya gol yang dibukukan Upaya wonderkid asal Prancis, Anthony Martial. Memanfaatkan umpan Wayne Rooney, Martial tanpa ampun merobek gawang Rudd, untuk memperkecil kedudukan 1-2.

Gol Martial, membuat asa pemain United kembali hadir. Lini belakang Norwich pun makin deras digedornya. Peluang emas untuk menyamakan kedudukan pun muncul di masa injury time. Namun, peluang itu gagal dimanfaatkan oleh Smalling, sundulan bolanya hanya melebar tipis ke sisi gawang Norwich.

Dan, United pun harus menyudahi laga dengan kepala tertunduk. Mereka dipermalukan di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dipecundangi Norwich, United Terlempar dari Big Four semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dipecundangi Norwich, United Terlempar dari Big Four bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here