Dipecundangi Southampton, Arsenal Gagal Geser Leicester

0
143
views

Dipecundangi Southampton, Arsenal Gagal Geser Leicester Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dipecundangi Southampton, Arsenal Gagal Geser Leicester serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dipecundangi Southampton, Arsenal Gagal Geser Leicester Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dipecundangi Southampton, Arsenal Gagal Geser Leicester :
Bola Liga

BolaLiga.org – Arsenal secara mengejutkan menderita kekalahan telak 0-4 dari tuan rumah Southampton. Kekalahan itu juga membuat The Gunners gagal memanfaatkan kesempatan mengambil posisi klasemen Premier League dari Leicester City.

Pada laga di The Friends Provident St Mary’s Stadium, Minggu (27/12/2015) dinihari WIB, Shane Long mencetak dua gol. Dua gol The Saints lainnya dicetaj oleh Cuco Martina dan Jose Miguel Fonte.

Dengan hasil tersebut Southampton di posisi ke-12 dengan 24 poin dari 18 pertandingan. Sementara Arsenal masih tetap di posisi kedua dengan 36 poin atau terpaut dua poin dari pimpinan klasemen, Leicester City.      
   
Jalannya Pertandingan.

Arsenal lebih dulu mengancam lewat sundulan Olivier Giroud yang masih terlalu tinggi di menit ke-2. Sementara tekanan Southampton datang di menit ke-13 lewat tendangan Sadio Mané yang masih dapat diblok.

The Gunners mencoba menekan lewat sundulan Giroud yang masih melenceng di samping kiri gawang di menit ke-17. Sedangkan tembakan kaki kanan Nacho Monreal masih dapat diamankan kiper Maarten Stekelenburg.

Namun demikian, Southampton yang berhasil memimpin di menit ke-19 lewat tendangan kaki kanan Cuco Martina dari jarak jauh. Gol tersebut membuat semangat para pemain tuan rumah semakin tinggi.

Dua peluang James Ward-Prowse masih belum menambah keunggulan dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Southampton semakin melancarkan tekanan tekanannya yang berbahaya.

Shane Long memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-55 lewat sepakan kaki kanannya. Pada menit ke-69, Jose Fonte membuat tuan rumah unggul 3-0 lewat sundulannya dari jarak dekat menyambut sepak pojok.

Menjelang akhir laga, Shane Long mencetak gol keduanya dan sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0 bagi Southampton. Sedangkan Arsenal gagal mencetak satu gol pun ke gawang tuan rumah.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dipecundangi Southampton, Arsenal Gagal Geser Leicester semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dipecundangi Southampton, Arsenal Gagal Geser Leicester bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here