Dipermalukan Sheffield, Arsenal Tersingkir dari Piala Liga

0
168
views

Dipermalukan Sheffield, Arsenal Tersingkir dari Piala Liga Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dipermalukan Sheffield, Arsenal Tersingkir dari Piala Liga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dipermalukan Sheffield, Arsenal Tersingkir dari Piala Liga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dipermalukan Sheffield, Arsenal Tersingkir dari Piala Liga :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kejutan terjadi di putaran keempat Piala Liga. Klub papan atas Liga Premier, Arsenal, tumbang di tangan klub penghuni Championship, kasta kedua sepak bola Inggris.

Bertandang ke Hillsborough markas Sheffield Wednesday, The Gunners dipaksa menyerah dengan tiga gol tanpa balas.

Dengan demikian, kiprah Arsenal di ajang Piala Liga musim ini berakhir.

Jalannya Pertandingan

Bertandang ke Hillsborough, Arsenal yang mendominasi penguasaan bola di awal laga belum mampu menembus barisan pertahanan Sheffeild. Lima menit bola bergulir, Arsenal bahkan sudah melakukan penggatian pemain.

Alex Oxlade Chamberlain ditarik keluar akibat cedera dan digantikan oleh Theo Walcott.

Walcott mendapat peluang emas untuk mengubah papan skor di menit 14. Sayang, bola yang dilepaskannya masih mampu dibendung oleh bek lawan.

Peluang tersebut menjadi peluang Walcott satu-satunya dalam laga ini. Walcott yang baru masuk mengalami cedera dan digantikan Ismael Bennacer di menit 19.

Sudah melakukan dua pergantian pemain di awal laga, Arsenal terlihat semakin lemah. Rentannya lini tengah harus dibayar mahal ketika Daniel Pudil memenangkan bola dan mengirim umpan kepada Ross Wallace yang kemudian mengkonversinya menjadi gol. Tuan rumah memimpin 1-0.

Unggul satu gol, Sheffield semakin percaya diri dan terus mengggempur pertahanan The Gunners. Alhasil, lima menit jelang turun minum tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan.

Menyambut umpan silang Ross Wallace, Lucas Joao menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Enam menit bola bergulir di babak kedua, gawang Arsenal kembali bergetar. Berawal dari skema tendangan bebas, Sam Hutchinson membawa tuan rumah menjauh dengan keunggulan 3-0.

Tertinggal tiga gol, Arsenal belum mau menyerah. Memasuki menit 69, The Gunners mendapat peluang untuk memangkas jarak. Sayang peluang yang didapat Per Mertesacker kandas di tangan penjaga gawang Sheffield, Wildsmith.

Di sisa waktu pertandingan, The Gunners beberapa kali berhasil menebar ancaman. Akan tetapi hingga peluit panjang dibunyikan, skor 3-0 untuk kemenangan Sheffield tetap bertahan.

Susunan Pemain:
Sheffield Wednesday: Wildsmith; Hutchinson, Loovens, Lees, Hunt, Helan; Pudil, Lee, Wallace, Bannan; Joao.
Arsenal: Cech; Debuchy, Chambers, Merte, Gibbs; Flamini, Kamara; Oxlade, Campbell, Iwobi; Giroud.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dipermalukan Sheffield, Arsenal Tersingkir dari Piala Liga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dipermalukan Sheffield, Arsenal Tersingkir dari Piala Liga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here