"Dipimpin Klopp, Liverpool Bukan Kandidat Juara"

0
145
views

"Dipimpin Klopp, Liverpool Bukan Kandidat Juara" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas "Dipimpin Klopp, Liverpool Bukan Kandidat Juara" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul "Dipimpin Klopp, Liverpool Bukan Kandidat Juara" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari "Dipimpin Klopp, Liverpool Bukan Kandidat Juara" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool kini memiliki manajer baru guna mengarungi sisa musim 2015/16 yang terbilang masih sangat panjang. Usai memecat Brendan Rodgers, manajemen The Reds resmi memboyong pelatih asal Jerman Jurgen Klopp.

Kedatangan Klopp ke Anfield tentu menimbulkan harapan bagi klub dan fans. Melihat prestasinya bersama Borussia Dortmund, Klopp diharapkan mampu mengembalikan kejayaan The Kop.

Banyak pengamat dan eks punggawa The Reds menilai, Klopp adalah sosok yang tepat untuk menukangi Liverpool. Salah satunya adalah eks gelandang The Reds, John Barnes.

Melihat situasi yang dialami Liverpool saat ini, Barnes tidak menampik kenyataan bahwa Klopp memang sosok yang dibutuhkan The Reds. Namun, menurutnya hal itu membutuhkan waktu. Meski dipimpin Klopp, Liverpool musim ini tetap bukan kandidat juara.

“Dia (Klopp) memang orang yang paling tepat untuk memimpin Liverpool dan memaksimalkan potensi para pemainnya,” tukas Barnes.

“Tapi apakah Liverpool (saat ini) cukup potensial untuk memenangkan liga (Liga Premier)? Saya rasa tidak,” jelasnya.

“Liverpool membutuhkan pemain-pemain bagus. Dan saya pikir salah satu alasan Klopp diboyong ke Anfield adalah karena pengetahuannya soal pemain-pemain muda Jerman yang handal,” tambahnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Dipimpin Klopp, Liverpool Bukan Kandidat Juara" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update "Dipimpin Klopp, Liverpool Bukan Kandidat Juara" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here