Diprediksi Pulih, Sturridge Justru Kembali Cedera

0
185
views

Bola Liga Kabar buruk datang untuk Liverpool. Striker The Reds, Daniel Sturridge yang sebelumnya dikabarkan akan segera pulih, justru harus lebih lama lagi absen karena mengalami cedera.

Sturridge sudah tidak bermain sejak 30 Agustus 2014. Pemain 25 tahun ini mengalami cedera paha, usai membela Inggris di laga internasional. Sturridge diprediksi bisa tampil melawan Queens Park Rangers, Minggu 19 Oktober 2014.

Sayang, Sturridge masih harus menunda mimpinya kembali bermain. Mantan pemain Chelsea ini mengalami cedera betis di sesi latihan, Kamis 16 Oktober 2014.

“Betis Daniel tertarik. Dia harus kembali absen dalam dua hingga empat pekan mendatang,” kata manajer Liverpool, Brendan Rodgers seperti dilansir Liverpool Echo.

“Ini adalah pukulan besar, saat kami sedang membutuhkan penyerang dan berharap Daniel kembali. Dia telah bekerja tanpa kenal lelah,” lanjut manajer asal Irlandia Utara ini.

Meskipun demikian, Rodgers tetap yakin masih ada pemain lain yang berlatih dan bekerja keras. The Reds akan memberikan kepercayaan penuh pada mereka.

Musim ini, Sturridge baru sekali tampil bersama Liverpool. Dia mencetak satu gol di laga pembuka kontra Southampton.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini. (asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diprediksi Pulih, Sturridge Justru Kembali Cedera semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Diprediksi Pulih, Sturridge Justru Kembali Cedera bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here