Dipukul Ceko 3-2, Belanda Tersingkir

0
208
views

Dipukul Ceko 3-2, Belanda Tersingkir Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dipukul Ceko 3-2, Belanda Tersingkir serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dipukul Ceko 3-2, Belanda Tersingkir Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dipukul Ceko 3-2, Belanda Tersingkir :
Bola Liga

BolaLiga.org – Republik Ceko melakoni laga tandang melawan Belanda di Stadion Amsterdam ArenA, Rabu (14/10/2015). Berbeda dari Ceko yang diprediksi tampil tanpa beban setelah mengantongi tiket putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis, Tim Oranye justru wajib menang demi menjaga asa lolos ke babak play off. Sekalipun menang, Nasib belanda bergantung hasil pertandingan Turki Vs Islandia.

Menit pertama Belanda langsung menekan. El Ghazi nyaris mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Huntelaar. Sayang, bola masih bisa ditepis kiper Ceko Petr Cech. Peluang belanda kembali terjadi di menit ke-9. Namun tendangan keras Schneider masih jauh di atas mistar gawang Cech.

Menit ke-12, Ceko gantian menekan pertahanan Belanda. Darida yang mendapat bola liar di dalam kotak penalti melesakkan tembakan dari sudut sempit. Sayangnya masih jauh dari target.

Zoet melakukan kecerobohan di mulut gawang. Bola ditangannya terlepas dan disambut tendangan Selassie. Beruntung, cungkilannya masih melambung di atas mistar.

Bencana bagi Belanda. Gawang Zoet jebol lewat sepakkan keras Pavel Kaderabek di menit ke-23. Kaderabek berhasil menyisir sisi kiri kotak penalti dan mencetak gol setelah memanfaatkan assist Jiri Skalak. 1-0 untuk keunggulan sementara Ceko.

Petaka kembali dialami Belanda. Gawang Zoet bergetar untuk keduan kalinya lewat sepakkan Josef Sural di menit ke-34.Di menit ke38, Belanda melakukan pergantian pemain. Robin Van Persie masuk menggantikan Miedrald.

Menit ke-42, Ceko bermain dengan 10 orang setelah Marek Suchy diganjar kartu merah setelah melanggar Memphis Depay yang melakukan akselerasi ke gawang. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.      

Babak kedua Belanda makin beringas menggedor pertahanan Ceko. Duet Van Persie dan Memphis Depay beberapa  kali merangsek ke kotak penalti. Peluang terjadi pada menit 50 setelah Van Persie menerima umpan matang di kotak penalti. Sayang, tendangannya terlalu lemah. Selang semenit, Memphis Depay menohok dari sisi kiri kotak penalti Cech. Lagi-lagi sepakkannya masih jauh dari target. 

Meski bermain dengan 10 pemain, Ceko masih perkasa. Beberapa kali serangan pemain depannya nyaris membahayakan gawang Belanda. Ceko akhirnya mencetak gol ketiganya lewat gol bunuh diri Robin Van Persie. Van Persie melakukan blunder dengan menanduk bola ke pojok kiri gawang Zoet.

3 menit berselang, Belanda berhasil memperkecil kekalahan lewat tandukkan Klaas Jan Huntelaar lewat umpan silang Sneijder. Van Persie kemudian berhasil menebus kesalahannya di menit ke-82 setelah mencetak gol kedua Belanda lewat umpan kepala dari Dost. Sayang, Tim Negeri Kincir Angin gagal menambah gol. Skor 3-2 bertahan hingga babak kedua usai.  

Belanda Dipastikan gagal melaju ke putaran final Piala Eropa 2016 setelah Turki menang 1-0 dari Islandia. Ini pertama kalinya Belanda absen di Piala Eropa sejak 1984. 

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dipukul Ceko 3-2, Belanda Tersingkir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dipukul Ceko 3-2, Belanda Tersingkir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here