Dirga Lasut Ungkap Kunci Kemenangan PSS Atas Persinga

0
11
views

Dirga Lasut Ungkap Kunci Kemenangan PSS Atas Persinga Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Dirga Lasut Ungkap Kunci Kemenangan PSS Atas Persinga. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dirga Lasut Ungkap Kunci Kemenangan PSS Atas Persinga :

Bola Liga

Bolaliga.org – Gelandang PSS Sleman, Dirga Lasut membocorkan kunci kemenangan timnya kala menaklukkan Persinga Ngawi dengan skor telak 3-0. Menurut Dirga, kekompakan tim Elang Jawa adalah kunci utama keberhasilan dalam meraih tiga poin dalma laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/8) itu.

Tiga gol PSS pada laga tersebut dicetak oleh Tri Handoko dengan dua golnya dan Riski Noviansyah. Selain itu, dalam laga yang diwarnai pengeroyokan oleh pemain Persinga terhadap wasit tersebut, Dirga menyebutkan jika faktor keberuntungan yang diberikan oleh Tuhan sangat berpengaruh penting.

“Kekompakan pasti adalah kunci utama kemenangan kami. Tapi satu hal yang pasti, semua karena bantuan dan kehendak Tuhan,” sebut Dirga kepada awak Bolaliga.org.

Dengan hasil ini, PSS kokoh di puncak klasemen Grup 5 ISC B dengan torehan 22 poin hasil dari sembilan pertandingan. Dengan raihan tersebut, Dirga dan kawan-kawan berpeluang besar untuk lolos ke babak 16 besar. Mantan pemain Sriwijaya FC itu pun mengaku cukup optimistis.

Namun sebelumnya mereka harus menjalani tiga laga lagi, yakni tandang menghadapi PS Mojokerto dan Martapura FC serta bemain kandang menjamu Madiun Putra. Dirga pun mengungkapkan jika ketiga laga itu diharapkan akan mampu disapu bersih.

“Kami disini untuk juara, jadi jelas kami optimistis. Kami harus sapu bersih tiga laga terakhir karena ada Martapura FC dan Persinga Ngawi yang bisa menggeser posisi kami,” ungkapnya.

“Tapi ketiga pertandingan nanti akan sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami akan tetap fokus untuk bisa meraih kemenangan,” tandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dirga Lasut Ungkap Kunci Kemenangan PSS Atas Persinga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here