Dirijen Aremania Sampaikan Harapan Besar untuk HUT Arema ke-29

0
18
views

Dirijen Aremania Sampaikan Harapan Besar untuk HUT Arema ke-29 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Dirijen Aremania Sampaikan Harapan Besar untuk HUT Arema ke-29. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dirijen Aremania Sampaikan Harapan Besar untuk HUT Arema ke-29 :

Bola Liga

Bolaliga.org- Yuli Sumpil, dirijen Aremania mengapungkan harapan besarnya bertepatan dengan hari jadi Arema Cronus yang tepat berulang tahun ke-29 pada 11 Agustus 2016. Pria kelahiran 14 Juli 1976 itu berharap tidak ada perselisihan yang bisa menghancurkan eksistensi Singo Edan di kancah persepakbolaan nasional.

Ribuan Aremania memadati Balaikota Malang, Kamis (11/8) dinihari WIB. Seperti diketahui, tim pujaan mereka yakni Arema Cronus merayakan hari jadinya yang ke-29.

Tim yang berdiri pada era Galatama lewar inisiasi Acub Zaenal dengan sebutan Arema Malang tersebut kini memang sudah menjadi identitas kebanggaan para Aremania dan warga Kota Apel. Harapan dan pesan pun diutarakan oleh para pecinta Singo Edan.

Salah satu harapan besar diutarakan oleh Yuli Sumpil, dirijen Aremania. Ia menegaskan sudah saatnya Arema Cronus meninggalkan perselisihan demi kejayaan Singo Edan yang menurutnya sudah dikenal luas tidak hanya di Malang bahkan Indonesia juga dunia.

“Selama ini Arema sudah menjadi pemersatu Arek Malang, menjadi satu kebanggaan bahkan bagi mereka yang bukan orang Malang,” ujar Yuli seperti dilansir wearemania.

“Semua tahu, Aremania ini sudah go international, jadi ayolah kita tinggalkan perselisihan, kita tahu banyak perbedaan di antara kita semua, tapi demi Arema, kita harus bersatu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, saat ini Arema masih terlebelit konflik kepengurusan terkait pendaftaran legalisasi Arema Indonesia yang diakui Departemen Hukum dan HAM (Depkumham). Hingga detik ini, pihak yang berseteru masih bersikap dingin demi menyelesaikan permasalahan yang bisa berujung bahaya bagi eksistensi Singo Edan.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dirijen Aremania Sampaikan Harapan Besar untuk HUT Arema ke-29 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here