Disebut FIFA Pilih Mourinho, Arda Turan: Saya Pilih Simeone

0
160
views

Disebut FIFA Pilih Mourinho, Arda Turan: Saya Pilih Simeone Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Disebut FIFA Pilih Mourinho, Arda Turan: Saya Pilih Simeone Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Disebut FIFA Pilih Mourinho, Arda Turan: Saya Pilih Simeone :

Bola Liga – Madrid – Arda Turan mengklarifikasi pilihannya untuk gelar Pelatih Terbaik Dunia. Gelandang Atletico Madrid itu menegaskan bahwa dirinya memilih Diego Simeone, bukan Jose Mourinho seperti dirilis oleh FIFA.

Sebagai kapten tim nasional Turki, Arda punya hak untuk memberikan suaranya dalam pemilihan Pemain Terbaik Dunia dan Pelatih Terbaik Dunia.

Dalam dokumen FIFA yang berisi daftar pilihan kapten dan pelatih timnas untuk gelar Pelatih Terbaik Dunia, Arda disebut memilih Jose Mourinho di urutan pertama. Di posisi kedua, pemain berusia 27 tahun itu memberikan suaranya untuk Joachim Loew dan menempatkan Simeone di urutan ketiga.

Namun Arda membantah apa yang tertulis di dokumen FIFA itu. Tak lama setelah pengumuman pemenang, dia mengklarifikasi bahwa pilihan pertamanya untuk Pelatih Terbaik Dunia adalah Simeone.

“Soal Ballon d’Or dan Pelatih Terbaik Dunia, saya punya banyak pertanyaan dan saya ingin menjelaskannya sekali lagi. Saat saya ditanya siapa pilihan saya, saya memilih Cholo Simeone sebagai pelatih terbaik dan Ronaldo sebagai pemain terbaik, saya berkata tepat seperti itu,” sahut Arda lewat akun Twitter-nya, @ArdaTuran10line.

“Bagi saya, Simeone adalah pelatih terbaik di dunia dan jika dia memenangi penghargaan, saya juga akan senang seperti mereka memberikan penghargaan itu kepada saya,” lanjutnya

“Saya ingin media dan seluruh dunia tahu ini, saya sudah menjelaskan ini lagi jadi tidak ada yang bingung,” katanya lagi seperti dikutip AS.

Gelar Pelatih Terbaik Dunia akhirnya jatuh ke tangan Joachim Loew. Pelatih timnas Jerman itu mengungguli Carlo Ancelotti dan Simeone yang berturut-turut menempati posisi kedua dan ketiga. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Disebut FIFA Pilih Mourinho, Arda Turan: Saya Pilih Simeone semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Disebut FIFA Pilih Mourinho, Arda Turan: Saya Pilih Simeone bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here