Disebut Jual Pemain ke Chelsea, Ini Kata AS Roma

0
58
views

Disebut Jual Pemain ke Chelsea, Ini Kata AS Roma Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Disebut Jual Pemain ke Chelsea, Ini Kata AS Roma. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Disebut Jual Pemain ke Chelsea, Ini Kata AS Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Disebut Jual Pemain ke Chelsea, Ini Kata AS Roma :
Bola Liga

BolaLiga, Roma – AS Roma dikabarkan siap melepas dua pilarnya, Radja Nainggolan dan Miralem Pjanic ke Chelsea musim depan. Apa tanggapan Roma atas berita tersebut?

Rumor penjualan Nainggolan dan Pjanic mencuat ke media setelah presiden Roma, Walter Sabatini tertangkap kamera mengunjungi markas Chelsea di London pekan lalu.

Berita yang beredar menyebutkan Sabatini tengah melakukan negosiasi dengan Chelsea terkait rencana transfer Nainggolan dan Pjanic. Kabarnya, dua pemain tersebut merupakan permintaan dari pelatih The Blues musim depan, Antonio Conte.

Tapi, kabar tersebut langsung dibantah direktur olahraga Roma, Mauro Baldissoni. Menurutnya, kunjungan Sabatini untuk membahas status pemain yang mereka pinjam dari Chelsea, Mohamed Salah.

“Sabatini orang yang aktif dan bekerja penuh untuk Roma. Ia tidak membahas transfer Pjanic, ia berbicara hal umum. Hanya karena seseorang mengambil foto ketika Anda berada di Chelsea, semua orang berasumsi banyak hal,” ujarnya, dikutip dari Football Italia.

“Mereka tak tahu bisa saja ia juga berkunjung ke Arsenal, Tottenham Hotspur, dan klub-klub lain untuk mencari tahu pemain mana yang kemungkinan bisa direkrut. Lagipula, ia datang ke Chelsea ditemani agen Mohamed Salah dan ia adalah pemain yang ingin kami beli secara permanen musim panas ini,” imbuhnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Disebut Jual Pemain ke Chelsea, Ini Kata AS Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Disebut Jual Pemain ke Chelsea, Ini Kata AS Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here