Disebut Suka Banting HP, Rooney Serang Ferdinand

0
314
views

Bola Liga Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menyerang balik tulisan Rio Ferdinand yang cukup menyudutkan. Rooney menilai mantan rekan setimnya di MU itu bukanlah seorang malaikat yang bisa menilai baik dan buruk sikap seseorang.

Diketahui, Ferdinand menyebut Rooney dulunya merupakan seorang pemarah yang meledak-ledak dalam buku autobiografi miliknya berjudul 2Sides. Bahkan, Ferdinand mengungkap bila Rooney kerap marah-marah di telepon, hingga membanting handphone (HP) miliknya.

Rooney mengatakan bahwa saat itu masih muda dan sikapnya itu terbilang cukup wajar. Malah striker berusia 28 tahun itu menuding balik bila Ferdinand yang telah 10 tahun setim bersamanya itu kerap melakukan hal yang sama.

Ketika masih anak muda, saya memang sedikit berbeda. Tapi, saya juga melihat Rio (Ferdinand) melempar beberapa ponselnya. Siapa dia, malaikat? Seenaknya menilai seseorang,” ujar Rooney, seperti dilansir Daily Star.

Sebagai anak muda di tim besar, hidup Anda akan selalu dipantau oleh publik dan selalu dituntut untuk bersikap selayaknya anak umur 16 atau 18 tahun. Anda berdebat dengan teman-teman atau siapa pun dan Anda hanya tumbuh di tahap itu, sambungnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Rooney memang terlihat lebih kalem di lapangan. Kartu merah yang didapatnya pada laga kontra West Ham United di matchday 6 Premier League, adalah yang pertama sejak terakhir kali didapatnya pada 2009 saat melawan Fulham. (one)

Bola Liga Berita bola berjudul Disebut Suka Banting HP, Rooney Serang Ferdinand semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Disebut Suka Banting HP, Rooney Serang Ferdinand bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here