Disia-siakan Van Gaal, Chicharito Tak Dendam

0
155
views

Disia-siakan Van Gaal, Chicharito Tak Dendam Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Disia-siakan Van Gaal, Chicharito Tak Dendam serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Disia-siakan Van Gaal, Chicharito Tak Dendam Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Disia-siakan Van Gaal, Chicharito Tak Dendam :

Disia-siakan Van Gaal, Chicharito Tak DendamJavier “Chicharito” Hernandez membuka lembaran baru dalam kariernya dengan menandatangani kontrak bersama Bayer Leverkusen. Ada isu yang menyebutkan dia bermasalah dengan Louis van Gaal di Manchester United sehingga mengharuskannya hengkang, tapi dia membantah hal itu.

Dalam beberapa musim terakhir, nasib Hernandez di United tergolong abu-abu. Musim lalu, dia dipinjamkan ke Real Madrid meskipun saat itu stok penyerang Setan Merah pas-pasan.

Hernandez pun tidak berpikir dua kali kala tawaran hengkang dari Leverkusen datang. Penyerang berkebangsaan Meksiko ini meneken kontrak berdurasi tiga musim bersama Werkself –julukan Leverkusen.

Sudah resmi berseragam Leverkusen, tak lantas Hernandez bisa blak-blakan membeberkan masa kelamnya di Old Trafford. Dia tetap tidak menaruh dendam kepada Van Gaal yang menyia-nyiakan bakatnya.

“Saya tidak memiliki masalah dengan dia (Van Gaal). Hubungan di antara kami hanya sebatas professional, seperti yang dia miliki dengan pemain lain. Tapi, dia percaya pemain lain bisa memberikan lebih ketimbang saya di lapangan,” kata Hernandez, seperti dilansir Goal, Rabu (2/9/2015).

“Di sini (Leverkusen), saya merasa seperti pemain penting. Saya dikelilingi orang-orang yang bisa membantu saya. Jadi, saya juga akan melakukan segalanya untuk mereka,” lanjutnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Disia-siakan Van Gaal, Chicharito Tak Dendam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Disia-siakan Van Gaal, Chicharito Tak Dendam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here