Disingkirkan Arsenal dari Piala FA, Ini Komentar Louis Van Gaal

0
167
views

Disingkirkan Arsenal dari Piala FA, Ini Komentar Louis Van Gaal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Disingkirkan Arsenal dari Piala FA, Ini Komentar Louis Van Gaal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Disingkirkan Arsenal dari Piala FA, Ini Komentar Louis Van Gaal :

Louis Van Gaal

Manchester United tersingkir secara menyakitkan dari Piala FA. Iblis Merah dibungkam 1-2 oleh Arsenal di Old Trafford, Selasa (10/3) lewat gol penentu kemenangan yang dicetak mantan pemainnya Danny Welbeck.

Pelatih United Louis van Gaal membela diri dengan mengatakan bahwa prioritas utama timnya yang berkali-kali ia sampaikan ialah finis di empat besar Liga Primer Inggris. “Tapi sebagai manajer, pemain serta klub, kamu ingin memenangkan gelar. sekarang kami tidak bisa memenangkan gelar apapun,” ujar Van Gaal seperti dikutip BBC.

MU tidak berlaga di Liga Champions musim ini dan sudah tersingkir di Piala Liga. setelah tumbang di Piala FA, satu-satunya kompetisi yang diikuti Wayne Rooney dkk hanya Liga Primer.

Van Gaal menegaskan timnya tidak tersingkir oleh kehebatan Arsenal, melainkan kesalahan mereka sendiri. Para pemainnya melepaskan kesempatan memenangkan laga.

“Pada babak kedua kami mendapatkan kesempatan pertama dan membuangnya. Kami tak kalah dari lawan, tapi diri kami sendiri dan itu mengecewakan. Kamu memainkan pertandingan ini untuk menang, mengalahkan lawan, kami ingin di semifinal,” keluhnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Disingkirkan Arsenal dari Piala FA, Ini Komentar Louis Van Gaal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Disingkirkan Arsenal dari Piala FA, Ini Komentar Louis Van Gaal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here