Disingkirkan Arsenal, Pertahanan Manchester United Dikritik Roy Keane

0
135
views

Disingkirkan Arsenal, Pertahanan Manchester United Dikritik Roy Keane Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Disingkirkan Arsenal, Pertahanan Manchester United Dikritik Roy Keane Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Disingkirkan Arsenal, Pertahanan Manchester United Dikritik Roy Keane :

Disingkirkan Arsenal, Pertahanan Manchester United Dikritik Roy Keane

Legenda hidup Manchester United, Roy Keane, benar-benar geram melihat mantan klubnya disingkirkan Arsenal dari Piala FA, dini hari tadi. Keane pun menuding lini belakang Setan Merah sebagai biang keladinya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Arsenal lebih dulu mencetak gol lewat Nacho Monreal di menit 25. Setan Merah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol dari Wayne Rooney.

Sial bagi MU, mereka harus kembali kebobolan oleh blunder dari Antonio Valencia yang bermaksud memberikan umpan kepada kiper David De Gea. Alhasil, bola berhasil dicuri oleh Danny Welbeck dan golnya menjadi penentu kemenangan 2-1 Arsenal.

Ironisnya, Welbeck merupakan mantan pemain dan didikan asli MU. Namun, Keane melihat pertahanan skuad asuhan Louis van Gaal memang tampil buruk dan lini depannya pun sangat tumpul.

“Itu adalah cara bertahan yang mengejutkan. Saya sempat mengkritik gol pertama, namun gol kedua jauh lebih buruk. United harus bermain jauh lebih baik lagi, mereka tidak pernah mengancam di babak kedua. Saya tidak ingin menodai kemenangan Arsenal, namun itu yang terjadi,” kata Keane.

“Ada waktunya untuk bermain dan tidak. Phil Jones harusnya bisa membuang bola. Valencia melakukan kesalahan di babak pertama. Saya kiper harusnya bisa menghentikan Welbeck. Ia bisa saja mendapat kartu merah, namun ia bisa berkorban,” sambungnya, dilansir Mirror.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Disingkirkan Arsenal, Pertahanan Manchester United Dikritik Roy Keane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Disingkirkan Arsenal, Pertahanan Manchester United Dikritik Roy Keane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here