Disingkirkan Liverpool, Ini Alasan Van Gaal

0
84
views

Disingkirkan Liverpool, Ini Alasan Van Gaal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Disingkirkan Liverpool, Ini Alasan Van Gaal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Disingkirkan Liverpool, Ini Alasan Van Gaal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Disingkirkan Liverpool, Ini Alasan Van Gaal :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Louis van Gaal tak bisa menutupi kekecewaannya melihat permainan Manchester United saat ditahan imbang 1-1 oleh Liverpool. Van Gaal mengkritik buruknya penyelesaian akhir serta barisan belakang yang longgar.Bermain di Old Trafford, Jumat (18/3/2016) dini hari WIB, MU berambisi membalas kekalahan 2-0 di leg pertama. Mendominasi pertandingan sejak awal laga, MU yang mencatat 58 persen ball possession harus berhadapan dengan filosofi Gegenpressing ala Jurgan Klopp.Hasilnya, tak banyak peluang bagus yang diperoleh MU sepanjang pertandingan. Tuan rumah bisa mencetak gol dari sepakan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Anthony Martial di menit ke-32.Liverpool yang mengandalkan seranga balik cepat tercatat empat kali melepaskan ancaman, salah satunya berbuah gol Phillipe Coutinho di menit ke-45. Gol tersebut akibat longgarnya bek kanan MU yang diisi oleh Guillermo Varela yang dengan mudah dilewati Coutinho sebelum menaklukkan David De Gea.Hasil imbang 1-1 membuat langkah United di Liga Europa musim ini terhenti sampai 16 besar karena mereka kalah agregat 1-3.”Ini sangatlah mengecewakan. Kami seharusnya punya peluang, dan itulah yang dirasakan di ruang ganti. Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk menang dan kami tahu saat Anda menyerang Liverpool seperti ini mereka akan membalasnya dengan serangan balik,” jelas pelatih 65 tahun kepada BBC Sports.”Cara kami kemasukan gol di babak pertama sangatlah mengecewakan. Kalau saja kami tidak kemasukan gol saya pikir kami masih ada kemungkinan (lolos),” lanjut pria asal Belanda.Lebih lanjut, Van Gaal menyebut padatnya jadwal skuad asuhannya yang masih berlaga di Piala FA menjadi salah satu penyebab kurang maksimalnya performa.”Liverpool punya waktu istirahat sepekan tetapi kami harus menghadapi West Ham United. Kami juga membutuhkan sedikit keberuntungan tetapi jika Anda mengatakannya sebagai seorang pelatih itu tidak bagus,” ia memungkasiLiverpool memperpanjang catatan MU di kompetisi Eropa musim dengan hanya bisa meraih satu kemenangan dari enam laga terakhir mereka baik saat berlaga di fase grup Liga Champions Eropa maupun berlaga di fase knock out Liga Europa.1 – Manchester United have won only one of their last six games in Europe. Fading. OptaJoe (@OptaJoe) March 17, 2016 Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Disingkirkan Liverpool, Ini Alasan Van Gaal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Disingkirkan Liverpool, Ini Alasan Van Gaal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here