Disoraki, Jose Mourinho Sindir Arsenal

0
178
views

Disoraki, Jose Mourinho Sindir Arsenal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Disoraki, Jose Mourinho Sindir Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Disoraki, Jose Mourinho Sindir Arsenal :

Disoraki, Jose Mourinho Sindir Arsenal

Chelsea disoraki pendukung Arsenal saat kedua tim menjalani laga di Emirates Stadium semalam. Chelsea disebut bermain membosankan di laga yang berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol tersebut.

Tapi bagi Jose Mourinho, sorakan ‘membosankan’ yang diteriakkan fans tersebut diperuntukkan pada Arsenal, bukan Chelsea.

“Anda tahu, saya pikir menjadi hal yang membosankan sepuluh tahun tanpa gelar juara. Itu sangat membosankan,” kata Mourinho, Senin (27/4).

“Anda mendukung klub dan Anda menunggu, menunggu dan terus menunggu bertahun-tahun tanpa memenangi sekali pun titel Liga Primer Inggris, itulah yang namanya membosankan.”

“Tapi mungkin mereka tidak bernyanyi untuk kami. Mungkin ketika Anda ingin memenangi laga, dan Anda bermain di kandang sendiri, Anda menarik keluar pemain bernomor punggung sembilan [Olivier Giroud], mungkin fans ingin meraih hasil lebih.”

“Mungkin mereka ingin melihat Giroud dan Danny Welbeck bermain bersama di lini depan untuk usaha memenangi laga,” tandasnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Disoraki, Jose Mourinho Sindir Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Disoraki, Jose Mourinho Sindir Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here