Ditahan Bologna, Posisi Juventus Tak Aman

0
61
views

Ditahan Bologna, Posisi Juventus Tak Aman Terbaru dari Bola Liga Ditahan Bologna, Posisi Juventus Tak Aman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ditahan Bologna, Posisi Juventus Tak Aman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ditahan Bologna, Posisi Juventus Tak Aman :
Bola Liga

Tampil dominan di sepanjang laga, Juventus gagal meraih hasil maksimal. Bermain kontra Bologna di Stadion Renato Dall’Ara dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Juventus hanya mampu bermain imbang 0-0, Sabtu 20 Februari 2016 WIB.Setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Juventus terus melancarkan serangannya ke gawang Bologna di paruh kedua pertandingan.Menit 55, Juventus langsung menggebrak pertahanan Bologna lewat sepakan Paul Pogba. Memanfaatkan umpan Stephan Lichtsteiner, Pogba mampu melepaskan tembakan ke gawang Antonio Mirante. Sayang bola sepakan Pogba masih melebar.Pogba kembali mendapatkan peluang di menit 77. Menyambut umpan tendangan bebas Claudio Marchisio, Pogba berhasil menanduk bola ke arah gawang. Sayang, bola melebar dan posisi pemain Prancis ini berada dalam posisi offside.Peluang Pogba kembali gagal di menit 84. Kembali memanfaatkan assist Marchisio, kembali pula sepakan Pogba malah melebar.Juventus yang terus melancarkan gelombang serangannya di 10 menit jelang akhir laga, mendapat beberapa peluang emas yang justru gagal dimaksimalkan.Tendangan Alvaro Morata dari jarak dekat masih mampu dipatahkan Mirante menit 87. Aksi Mirante dua menit berselang juga mampu mematahkan umpan silang Pogba.Akhirnya, hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir skor imbang 0-0 tak juga berubah. Raihan poin 1 harus rela diterima Bologna dan Juventus pasca laga ini.Hasil imbang ini membuat posisi Juventus di puncak klasemen Serie A tak aman. Pasalnya, raihan 58 milik Juve, hanya terpaut 2 poin dari Napoli di posisi kedua.Napoli sendiri baru akan melakoni laga berat kontra AC Milan, Selasa 23 Februari 2016 dini hari WIB. Andai Napoli bisa mengalahkan Milan, posisi Juventus di puncak akan kembali tergusur. **viva.co.id** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ditahan Bologna, Posisi Juventus Tak Aman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ditahan Bologna, Posisi Juventus Tak Aman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here