Ditahan Chelsea, MU Makin Jauh dari Big Four

0
107
views

Ditahan Chelsea, MU Makin Jauh dari Big Four Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ditahan Chelsea, MU Makin Jauh dari Big Four serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ditahan Chelsea, MU Makin Jauh dari Big Four Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ditahan Chelsea, MU Makin Jauh dari Big Four :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester United ditahan imbang Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-19 di Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dini hari. 

United gagal memanfaatkan berbagai peluang emas yang didapatkannya. Skor 0-0 membuat United tetap di peringkat keenam sementara dengan raihan 30 poin. Skuat Louis van Gaal tertinggal sembilan angka dari Arsenal, pemuncak klasemen sementara.

 Adapun Chelsea juga masih bertengger di posisi 14 sementara. Tim yang kini dibesut Guus Hiddink mengoleksi 20 angka, dan masih jauh dari empat besar.

 Jalannya laga
Kedua tim menampilkan tempo lambat pada babak pertama. Meski begitu, kedua tim tetap mampu menghasilkan peluang emas. United lewat sepakan Juan Mata yang masih membentur mistar gawang. Sementara Chelsea mendapat peluang lewat tandukan John Terry, yang masih mampu dimentahkan David de Gea.

Usai peluang yang dihasilkan Juan Mata, United yang didukung oleh puluhan ribu suporter fanatiknya mulai mendominasi laga. Dimotori Wayne Rooney, United terus memberikan tekanan pada Chelsea, hingga membuat Thibaut Courtois sibuk menghalau bola.

Namun, tekanan yang dihasilkan United tetap belum mampu merobek gawang Chelsea. Hingga laga jeda, kedua tim tetap tak mampu mengubah keadaan. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Chelsea yang sempat ditekan pada paruh pertama, mencoba memberikan gebrakan. Hasilnya, Pedro nyaris membuat gol, jika sepakannya tak mampu dimentahkan De Gea.

Laga pun kian sengit saat United juga membalas serangan. Bahkan, United juga nyaris membuat gol, jika bola sambaran Andres Hererra di muka gawang Chelsea tak ditahan oleh Courtois secara gemilang.

Di sisa laga, kedua tim saling baku serang untuk mendapatkan gol. Namun, hingga laga bubar, gol yang dinanti kedua tim tak kunjung tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ditahan Chelsea, MU Makin Jauh dari Big Four semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ditahan Chelsea, MU Makin Jauh dari Big Four bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here