Ditahan Imbang Atalanta, AS Roma Gagal Salip Lazio Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ditahan Imbang Atalanta, AS Roma Gagal Salip Lazio Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ditahan Imbang Atalanta, AS Roma Gagal Salip Lazio :

AS-Roma-2015
AS Roma membuang kesempatan untuk melewati Lazio di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia.

Sehari usai Biancocelesti dikalahkan Juventus 2-0, I Lupi hanya sanggup bermain seri 1-1 kala menjamu Atalanta di Olimpico, Minggu (19/4). Gol penalti Francesco Totti dalam penampilan comeback-nya pascaabsen sebulan tak cukup membuahkan tripoin karena La Dea bisa membalas lewat German Denis, juga dari titik putih.

Dengan hasil ini, Roma “cuma” menyamai peroleh 58 angka Lazio dan sementara masih di peringkat ketiga. Posisi akhir, jika koleksi keduanya tetap setara, akan diitentukan melalui rekor head-to-head dengan Derby della Capitale jilid II musim ini baru akan dipentaskan pada Giornata 37.

Sementara itu, tambahan satu angka sangat berharga bagi upaya Atalanta untuk bertahan di kasta teratas. Berada di tangga ke-17, tim besutan Edy Reja, eks bos Lazio, itu unggul tujuh angka di atas zona degradasi.

Hanya beberapa saat usai kick-off wasit Andrea Gervasoni menunjuk titik putih ketika Guglielmo Stendardo memblok bola dengan tangan di dalam kotak terlarang. Totti menunaikan tugasnya dengan sempurna sebagai algojo untuk membawa Roma memimpin 1-0.

Namun, Roma tak dapat terlalu lama menikmati keunggulan tersebut. 20 menit berselang Gervasoni gantian memberikan hadiah penalti untuk Atalanta setelah Davide Astori dinilai melanggar Urby Emanuelson. Kans emas menyamakan kedudukan tak disia-siakan Denis, yang melepas eksekusi jitu mengecoh Morgan De Sanctis.

Skuat Rudi Garcia mengepung pertahanan kubu tamu, tetapi jarang membuat penetrasi berbahaya. Penampilan mengecewakan Roma bahkan membuat fans mereka sendiri mengejek tim saat istirahat.

Performa Roma di babak kedua tidak jua membaik walau Garcia mengubah formasi lebih ofensif. Ada dua peluang bagus dari Radja Nainggolan dan Totti, namun keduanya mampu dimentahkan.

Atalanta terus bertahan dengan kokoh dan pada akhirnya mampu menjaga skor sama skuat 1-1 sampai peluit panjang ditiup Gervasoni.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ditahan Imbang Atalanta, AS Roma Gagal Salip Lazio semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ditahan Imbang Atalanta, AS Roma Gagal Salip Lazio bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.