Ditahan Imbang Dortmund, Klopp Minta Maaf

0
65
views

Ditahan Imbang Dortmund, Klopp Minta Maaf Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ditahan Imbang Dortmund, Klopp Minta Maaf. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ditahan Imbang Dortmund, Klopp Minta Maaf Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ditahan Imbang Dortmund, Klopp Minta Maaf :
Bola Liga

BolaLiga, Dortmund – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta maaf pada fans klubnya karena The Reds meraih hasil seri setelah Matts Hummels mencetak gol penyeimbang kedudukan untuk Borussia Dortmund.

Liverpool meraih hasil imbang 1-1 dari mantan klub Klopp di leg pertama perempatfinal Liga Europa. Di menit ke-36 Divock Origi mencetak gol yang membuat Liverpool memimpin jalannya pertandingan, namun sundulan Hummels segera menyamakan kedudukan di awal babak kedua. The Reds gagal mengantisipasi tendangan penjuru akibat bek jangkung asal Jerman itu lepas dari kawalan Adam Lallana.

Klopp merasa ikut bertanggung jawab atas kesalahan sang pengawal pada kejadian tersebut.

“Di babak kedua, skema set-piece, dan itulah bagaimana dalam sepak bola kesalahan terletak pada kami. Saya memutuskan Adam Lallana yang mengisi posisi daripada Divock Origi, maaf untuk ini,” ujarnya seperti dikutip Express.

“Kami dapat menghindari umpan silang, tentu saja; lalu Matts Hummels mencetak gol tetapi kami tetap memimpin pertandingan,” ia melanjutkan.

Namun, pelatih asal Jerman itu juga memuji performa kedua klub yang bertanding di Signal Iduna Park, Jumat (8/4/2016) dini hari WIB.

“Kesempatan terbesar mereka di babak pertama adalah ketika mereka bermain dengan sontekan bola di belakang garis, [Marcel] Schmelzer dengan umpan silang lalu Mamandou [Sakhou] memblok bola, itu adalah permainan yang sangat brilian,” ia menambahkan.

“Biasanya mereka memiliki lebih banyak momen ini, kami juga memilikinya. Kami cetak gol yang indah,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ditahan Imbang Dortmund, Klopp Minta Maaf semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ditahan Imbang Dortmund, Klopp Minta Maaf bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here