Ditahan Palermo, Inter Gagal Puncaki Klasemen Seri A

0
142
views

Ditahan Palermo, Inter Gagal Puncaki Klasemen Seri A Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ditahan Palermo, Inter Gagal Puncaki Klasemen Seri A serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ditahan Palermo, Inter Gagal Puncaki Klasemen Seri A Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ditahan Palermo, Inter Gagal Puncaki Klasemen Seri A :
Bola Liga

BolaLiga.org – Inter Milan harus puas pulang hanya meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Palermo. Hasil imbang tersebut juga membuat sepuluh pemain I Nerazzurri gagal untuk memuncaki klasemen Seri A.

Bertandang ke Stadio Renzo Barbera, Minggu (25/10/2015) dinihari WIB, kedua tim sama sama kesulitan mencetak gol di babak pertama. Akhirnya Inter lebih dulu membuka kemenangan lewat gol Ivan Perisic di menit ke-60 lewat tendangan kaki kirinya.

Namun, Palermo hanya butuh enam menit guna menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Alberto Gilardino hasil sepakan kaki kanannya. Inter harus bermain dengan sepuluh orang setelah Jeison Murillo mendapatkan kartu kuning keduanya di menit ke-79.

Meski kurang pemain namun skuat besutan Roberto Mancini mampu mempertahankan hasil imbang 1-1 hingga akhir laga ini. Dengan hasil tersebut Inter masih berada di posisi kedua dengan poin yang sama 18 dengan Fiorentina namun kalah dalam selisih gol dari 9 pertandingan.

Sementara pada pertandingan Seri A beberapa jam sebelumnya, tuan rumah Empoli sukses mengamankan poin penuh setelah menaklukkan Genoa 2-0. Sedangkan Bologna menang 2-1 atas tuan rumah Carpi.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ditahan Palermo, Inter Gagal Puncaki Klasemen Seri A semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ditahan Palermo, Inter Gagal Puncaki Klasemen Seri A bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here