Ditaklukkan Kameni, Madrid Gagal Cetak Gol ke Gawang Malaga

0
163
views

Ditaklukkan Kameni, Madrid Gagal Cetak Gol ke Gawang Malaga Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ditaklukkan Kameni, Madrid Gagal Cetak Gol ke Gawang Malaga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ditaklukkan Kameni, Madrid Gagal Cetak Gol ke Gawang Malaga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ditaklukkan Kameni, Madrid Gagal Cetak Gol ke Gawang Malaga :
Bola Liga

BolaLiga.org – Real Madrid secara mengejutkan ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Malaga, dalam lanjutan Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (27/9/2015) dini hari.

Tampil menggebrak dan mendominasi laga, Madrid, gagal mencetak gol, lantaran kegemilangan kiper Malaga asal Kamerun, Carlos Kameni.

Kameni mampu meredam dan mementahkan seluruh upaya Madrid, yang dibangun oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Total, Kameni mampu menepis 13 tembakan pasukan Madrid yang tercipta pada babak pertama. Luar biasa.

Di babak kedua pun demikian. Madrid tetap tampil digdaya, dan menggempur lini pertahanan Malaga.

Malah, intensitas serangan makin ditingkatkan dan deras, agar gol perdana yang dinantikan segera tercipta.

Peluang Madrid untuk menang dalam laga makin besar begitu Malaga bermain dengan 10 pemain pada menit 77. Nordin Amrabat diusir wasit setelah melakukan tekel keras kepada Marcelo.

Ironisnya, Madrid tetap saja buntu dalam mencetak gol. Hingga ujungnya, punggawa Madrid frustasi, lantaran selalu gagal merobek jala.

Dan akhirnya, hingga laga berakhir, skor kacamata tetap bertahan. Raihan ini membuat Madrid tergeser dari posisi puncak klasemen.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ditaklukkan Kameni, Madrid Gagal Cetak Gol ke Gawang Malaga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ditaklukkan Kameni, Madrid Gagal Cetak Gol ke Gawang Malaga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here