Ditanya Kapan Menang, Emosi Klopp Akhirnya 'Meleduk' Juga

0
142
views

Ditanya Kapan Menang, Emosi Klopp Akhirnya 'Meleduk' Juga Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ditanya Kapan Menang, Emosi Klopp Akhirnya 'Meleduk' Juga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ditanya Kapan Menang, Emosi Klopp Akhirnya 'Meleduk' Juga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ditanya Kapan Menang, Emosi Klopp Akhirnya 'Meleduk' Juga :
Bola Liga

BolaLiga.org – Perlahan tapi pasti, manajer baru Liverpool Jurgen Klopp tampaknya mulai kehilangan kesabaran. Terus-menerus dibombardir pertanyaan soal kemenangan Liverpool, emosi manajer asal Jerman akhirnya meleduk.

Hal itu terlihat dalam sebuah sesi wawancara, usai The Reds ditahan imbang Rubin Kazan di fase grup Liga Europa.

Laga tersebut, merupakan laga kedua Klopp bersama The Reds. Dalam pertandingan itu, Liverpool hanya mampu meraih satu poin usai bermain imbang 1-1.

Sebelumnya hasil imbang juga diraih Klopp. Bertandang ke White Hart Lane akhir pekan kemarin, Klopp juga gagal mendulang poin sempurna. Di laga debutnya di Liga Premier tersebut, Klopp hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandang Tottenham Hotspur.

“Anda semua tahu, tanpa memiliki pemain Barcelona atau Bayern Munich, rencana jenius pun tidak mudah dalam sepak bola,” tukas Klopp.

“Menghadapi (Rubin) Kazan, kami kebobolan satu gol. Ok, satu kesalahan? Mungkin lebih di satu atau dua posisi? Ingat, ada kesalahan yang lebih besar dari itu dalam sepak bola,” jelas eks pelatih Borussia Dortmund.

“Faktanya mereka mencetak gol dan pertandingan itu menjadi kurang menyenangkan. F***! Bahkan ketika memiliki seorang (Jurgen) Klopp, Liverpool tidak menang 8-0! Ini bukanlah pekerjaan mudah, dan saya tahu itu. Jika saya berharap sesuatu yang mudah, lebih baik saya menikmati libur saya lebih lama lagi,” tambahnya.

“Yang saya rasakan dan saya minta adalah semua pihak tenang sehingga kita bisa memulai. Semua harus mengerti bahwa ini adalah kerja keras yang masih sangat panjang,” tandasnya.

Akhir pekan ini, Klopp akan melakoni laga ketiganya bersama Liverpool. Minggu (25/10/2015), Liverpool akan menjamu Southampton di Anfield. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ditanya Kapan Menang, Emosi Klopp Akhirnya 'Meleduk' Juga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ditanya Kapan Menang, Emosi Klopp Akhirnya 'Meleduk' Juga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here