Ditawari Mantan Pemain Liga Inggris Dan Bundesliga, Bagaimana Tanggapan Persib?

0
447
views

Ditawari Mantan Pemain Liga Inggris Dan Bundesliga, Bagaimana Tanggapan Persib? Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ditawari Mantan Pemain Liga Inggris Dan Bundesliga, Bagaimana Tanggapan Persib? ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Ditawari Mantan Pemain Liga Inggris Dan Bundesliga, Bagaimana Tanggapan Persib?

Maung Bandung sang juara ISL musim 2014, sedang kebanjiran tawaran pemain untuk berlaga di turnamen musim depan. Dalam konfirmasinya Manajer Persib, Umuh Muchtar bahkan mengaku dia sampai tak bisa menghafal satu per satu nama pemain yang disodorkan.

Dari sederet nama pemain yang didominasi oleh penyerang itu, Umuh mengungkapkan beberapa di antaranya telah memiliki jejak karier yang cukup baik. Seperti 3 pemain asing yang ditawarkan agen Denis Jules Onana.

Salah satunya ialah Somen A Tchoyi asal Kamerun yang pernah 2 musim memperkuat klub asal Premier League, West Bromwich Albion (2010-2012) dan sempat merumput di klub Bundesliga Jerman, FC Augsburg (2012-2013).

Meski berpengalaman mengukir karier di ajang kompetisi nomor satu di Eropa, tak serta merta membuat manajemen Maung Bandung menerima begitu saja pemain yang disodorkan agen. Beberapa pertimbangan pun membuat Persib lebih mengarah kepada penyerang asing yang sudah banyak pengalaman merumput di Indonesia.

“Tapi kami tetap lebih memprioritaskan pemain yang sudah berpengalaman main di Indonesia. Pertimbangannya agar si pemain tersebut, tak perlu lama-lama beradaptasi karena memang sudah kenal sama kultur sepakbola di Indonesia” tandas Umuh, Senin 17 November 2014.

Ada 2 nama selain Tchoyi yang turut dicantumkan Onana dalam ‘proposalnya’ kepada Manajemen Persib, yakni Cedric Sabin (Prancis) dan Goue Blagnon (Pantai Gading). Perburuan penyerang dilakukan Persib setelah striker incaran, Emanuel Kenmogne dikabarkan sudah melabuh ke klub Liga Malaysia, Kelantan FA.

“Semuanya kami serahkan lagi kepada pelatih. Terserah pelatih mau siapa, manajemen yang akan menindaklanjuti,” tutup Umuh.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ditawari Mantan Pemain Liga Inggris Dan Bundesliga, Bagaimana Tanggapan Persib? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ditawari Mantan Pemain Liga Inggris Dan Bundesliga, Bagaimana Tanggapan Persib? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here