Ditekuk Crystal Palace, Pellegrini Salahkan Wasit

0
147
views

Ditekuk Crystal Palace, Pellegrini Salahkan Wasit Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ditekuk Crystal Palace, Pellegrini Salahkan Wasit Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ditekuk Crystal Palace, Pellegrini Salahkan Wasit :

Ditekuk Crystal Palace, Pellegrini Salahkan Wasit

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, kecewa dengan keputusan wasit yang memimpin laga timnya melawan Crystal Palace dalam matchday ke-31 Premier League 2014/15, Selasa (7/4) dini hari WIB.

Akibat kesalahan sang pengadil lapangan, The Citizens menelan kekalahan 1-2.

Kekecewaan Pellegrini dipicu oleh gol pertama Palace yang dicetak Glenn Murray pada menit ke-34. Menurut sang nahkoda asal Chile, gol tersebut tidak sah karena berbau off-side.

“Kami kalah karena mereka mencetak gol yang jelas-jelas offside dan kemudian mereka mencetak gol dengan tendangan bebas yang indah. Itulah yang mereka lakukan,” tutur Pellegrini.

“Saya tidak mau menggunakan wasit sebagai alasan. Bukan tugas manajer untuk menganalisa pengadil lapangan, tapi tuugas orang lain,” imbuhnya.

Namun dalam tayang ulang, gol itu bersih. Scott Dann (nomor punggung 6) yang menerima bola berada dalam posisi onside karena bek Man City, Martin Demichelis tertinggal.

Ketika Dann menendang bola, Glen Murray juga dalam posisi onside sebelum dia memanfaatkan bola rebound jadi gol.

Akibat kekalahan tersebut, City turun ke peringkat keempat papan klasemen. Rival sekota mereka, Manchester United, naik ke posisi ketiga.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ditekuk Crystal Palace, Pellegrini Salahkan Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ditekuk Crystal Palace, Pellegrini Salahkan Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here