Ditekuk Mitra Kukar, Pelatih PBR Sesalkan Longgarnya Pagar Betis

0
193
views

Bola Liga Mitra Kukar sukses menekuk Pelita Bandung Raya (PBR) 1-0 pada laga grup L babak 8 besar Indonesia Super League (ISL), Selasa ,14 Oktober 2014. Hasil ini disambut gembira pelatih Mitra Kukar, Ronni Fauzan.

Hasil ini membuat Naga Mekes bertengger di peringkat 2 menggeser Persebaya Surabaya yang memetik hasil seri ketika menjamu Persib Bandung. Hasil 1-0 itu juga menjaga peluang Naga Mekes ke semifinal.

“Ini buah kerja keras seluruh pemain. Mereka menjaga garis pertahanan dengan baik. Ini modal berharga,” kata dia di sesi konferensi pers di Stadion Aji Imbut.

Mitra memang membutuhkan modal bagus sebelum tur ke Jawa Barat, 21 Oktober mendatang. Di laga pertama nanti, Mitra akan ditantang oleh Pelita Bandung Raya (PBR). Sebelum nanti bertemu Persib Bandung.

“Kita punya modal bagus. Semoga anak-anak bisa menjaga ritme seperti ini di laga penting nanti,” kata dia.

Sementara, pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic menyebutkan bahwa anak asuhnya tak fokus ketika menyambung bola mati Erick Weeks. Kemampuan bola mati pemilik nomor punggung 50 itu benar-benar mengubah jalannya pertandingan. Sedikit celah di pagar betis membuat bola bersarang di gawang. Itu sangat fatal.

“Saya sudah ingatkan bahwa mereka punya pemain bernomor 50. Tapi anak-anak terlalu longgar memberikan celah kepada Erick ketika eksekusi bola mati,” kata Dejan Antonic usai laga.

Dejan menuturkan, kesalahan-kesalahan sepele itu telah mengubah hasil akhir pertandingan. Meskipun timnya berhasil mengurung pertahanan Mitra namun dia benar-benar menyayangkan keteledoran pemainnya dalam menutup lubang di pagar betis.

“Kesalahan itu tak akan terjadi lagi di laga selanjutnya. Ini pelajaran buat seluruh pemain. Pelajaran yang sangat mahal sekali harganya,” imbuh dia.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ditekuk Mitra Kukar, Pelatih PBR Sesalkan Longgarnya Pagar Betis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ditekuk Mitra Kukar, Pelatih PBR Sesalkan Longgarnya Pagar Betis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here