Ditekuk Spanyol 1-0, Ukraina Lakoni Laga "Play Off"

0
157
views

Ditekuk Spanyol 1-0, Ukraina Lakoni Laga "Play Off" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ditekuk Spanyol 1-0, Ukraina Lakoni Laga "Play Off" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ditekuk Spanyol 1-0, Ukraina Lakoni Laga "Play Off" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ditekuk Spanyol 1-0, Ukraina Lakoni Laga "Play Off" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Spanyol melakoni pertandingan pamungkas di Grup C menghadapi Ukraina di Stadion Olimpiysky, Kiev Selasa (13/10/2015). Tuan rumah Ukraina harus bertanding tanpa Yevhen Khacheridi dan Sergey Sydorchuk akibat akumulasi kartu kuning yang diterima saat kontra Macedonia.

Si Kuning Biru wajib meraih 3 poin jika ingin melenggang ke putaran final di Prancis 2016 mendatang. Sementara Spanyol sudah memastikan tiket putaran final usai mencukur Luksemburg 4-0.

Tampil dengan pemain lapis kedua, Spanyol tampil percaya diri dengan gaya khas penguasaan bola. Di menit ke-4 babak pertama, Kravets mencoba melepaskan umpan diagonal ke kotak penalti. Sayang, Garmash gagal mengkonversi umpan silang Karvets menjadi gol.

Menit ke-8 Spanyol nyaris menjebol gawang Andriy Pyatov dengan memanfaatkan umpan Isco. Namun, sepakkan Fabregas masih jauh di atas mistar gawang.

Spanyol membuka kemenangan lewat gol Mario Gaspar di menit ke-21. Gol diawali umpan cantik Nolito kepada Thiago yang langsung melepas umpan ke kotak penalti. Jala gawang Pyatov koyak lewat tandukan kepala Gaspar.

Fabregas mendapat peluang menambah gol lewat titik penalti di menit ke-24. Sial, sepakkan penaltinya masih bisa ditepis kiper Pyatov. Ukraina nyaris menyamakan kedudukan setelah terjadi kemelut di mulut gawang. Namun, sundulan Kravets masih melambung di atas mistar gawang.

Ukraina terus dibombardir pasukan La Roja yang tampil agresif. Namun hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor tak berubah.

Ukraina bermain ngotot

Di babak kedua, Lituania bermain ngotot. Apalagi, mereka harus mengejar selisih gol dengan Slovakia dalam memperebutkan siapa yang akan maju ke babak play off.

Lituania hampir menyamakan kedudukan lewat tendangan kovlonianka dari sisi kiri gawang di menit ke-60, namun dengan cekatan dimentahkan kiper De Gea. Gempuran Lituania membuat Spanyol kewalahan. Bahkan, hampir semua pemain Tim Matador turun membantu lini pertahanan.

Tusukan bertubi-tubi para pemain Ukraina beberapa kali nyaris membhayakan gawang yang dikawal De Gea. Namun, hingga peluit babak kedua ditiup kedudukan bertahan 1-0 untuk kemenangan Spanyol. Dengan hasil ini, Lituani harus puas berada di peringkat ketiga grup dengan raihan 19 poin. Dengan kata lain, mereka haus menjalani babak play off untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ditekuk Spanyol 1-0, Ukraina Lakoni Laga "Play Off" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ditekuk Spanyol 1-0, Ukraina Lakoni Laga "Play Off" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here