Ditekuk Wolfsburg, Kiprah MU di Liga Champions Terhenti

0
529
views

Ditekuk Wolfsburg, Kiprah MU di Liga Champions Terhenti Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ditekuk Wolfsburg, Kiprah MU di Liga Champions Terhenti serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ditekuk Wolfsburg, Kiprah MU di Liga Champions Terhenti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ditekuk Wolfsburg, Kiprah MU di Liga Champions Terhenti :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mimpi buruk akhirnya memang jadi kenyataan kali ini bagi segenap tim Manchester United (MU). Berharap meraih kemenangan di laga terakhir fase grup Liga Champions musim 2015-2016 untuk bisa lolos ke 16 Besar, MU nyatanya justru menderita kekalahan dan dipastikan tersingkir.

Dalam pertandingan terakhir Grup B yang digelar di Volkswagen Arena, markas Wolfsburg, Selasa (8/12/2015) malam, MU menderita kekalahan tragis dengan skor 2-3. Disebut tragis karena selain MU justru mencetak gol pembuka di laga ini, kekalahan ini pula yang memastikan terhentinya langkah MU di Liga Champions musim ini.

Menit ke-10, MU yang terlihat sekali tampil inferior dibanding tuan rumah, langsung membuka skor lewat gol dari Anthony Martial, memanfaatkan bola dari Juan Mata. Namun keunggulan itu tak bertahan lama, karena pada menit ke-13, nyatanya Wolfsburg mampu langsung membalas lewat gol dari Naldo yang mendapatkan bola dari Ricardo Rodriguez.

Parahnya, Wolfsburg kemudian malah berbalik unggul, ketika pada menit ke-29 Vieirinha mencetak gol untuk membuat kedudukan berubah jadi 2-1, memanfaatkan bola dari Julian Draxler. Skor ini pun bertahan tidak saja hingga waktu istirahat, namun juga di sebagian besar babak kedua, bahkan hingga mendekati akhir pertandingan.

MU yang seakan tak punya kemampuan lagi untuk membalas, sementara Wolfsburg sebaliknya malah bermain kencang dan tajam, lantas sempat mendapatkan perpanjangan nafas pada menit ke-82, ketika Josua Guilavogui mengubah skor menjadi 2-2 lewat gol bunuh dirinya. Namun lagi-lagi, kelegaan itu tak berlangsung lama bagi MU, karena di menit ke-84 Naldo kembali menghukum Setan Merah lewat golnya yang memanfaatkan bola dari Marcel Schaefer.

Skor 3-2 untuk Wolfsburg ini pun menjadi hasil yang lantas memastikan tim asal Jerman tersebut sebagai juara grup dengan poin 12, sementara MU hanya bisa duduk di posisi ketiga dengan nilai 8. Runner up yang sekaligus jadi tim kedua lolos dari grup ini adalah PSV Eindhoven yang meraih poin 10, termasuk berkat kemenangan 2-1 mereka malam ini atas CSKA Moskwa.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ditekuk Wolfsburg, Kiprah MU di Liga Champions Terhenti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ditekuk Wolfsburg, Kiprah MU di Liga Champions Terhenti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here