Ditendang Sociedad, Ini Komentar Mantan Manajer MU

0
123
views

Ditendang Sociedad, Ini Komentar Mantan Manajer MU Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ditendang Sociedad, Ini Komentar Mantan Manajer MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ditendang Sociedad, Ini Komentar Mantan Manajer MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ditendang Sociedad, Ini Komentar Mantan Manajer MU :
Bola Liga

BolaLiga.org – Setelah cukup lama bungkam, eks pelatih Real Sociedad David Moyes angkat bicara perihal pemecatan dirinya. Eks manajer Manchester United dan Everton itu mengaku kecewa atas sikap manajemen Sociedad yang memutus kontrak kerja secara sepihak.

Menurut Moyes, musim lalu dirinya berhasil memenuhi target yang diberikan klub. Namun belum menjalani separuh musim di musim ini, Moyes dipecat lantaran kekalahan beruntun yang dialami Sociedad.

“Saat saya menerima tawaran melatih Sociedad November kemarin, misi saya adalah menghindarkan klub dari zona relegasi dan tetap berlaga di La Liga. Kami sukses mencapai target itu dengan finis di posisi 12 klasemen akhir. Dan saya rasa musim lalu kami berkembang pesat. Buktinya dengan mengalahkan Barcelona di depan publik sendiri,” jelas Moyes.

“Saya berjanji untuk menghormati kontrak saya dengan Real Sociedad, tapi sayangnya klub mengecewakan dengan tidak memenuhi komitmen tersebut. Apalagi saya sudah menolak sejumlah tawaran kerja dalam beberapa bulan terakhir,” tambahnya.

Meski mengaku kecewa, Moyes tetap berlapang dada dengan berterima kasih atas kesempatan melatih di Spanyol yang telah diberikan Sociedad.

“Saya ingin berterimakasih kepada klub dan presiden klub atas kesempatan yang diberikan untuk melatih di Spanyol. Saya juga berterima kasih kepada para pemain, staf dan asisten saya Billy McKinlay atas dukungannya dan keramahan warga San Sebastian,” sambungnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ditendang Sociedad, Ini Komentar Mantan Manajer MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ditendang Sociedad, Ini Komentar Mantan Manajer MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here